Masuk

Terciduk! Wanita Bergamis Coklat Gerebek Cowoknya Diduga Selingkuh

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang wanita mengamuk di depan minimarket viral di media sosial. Seorang cowok, diduga selingkuh terciduk dan digerebek oleh wanita bergamis merah alias pacarnya sendiri.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @andreli_48 yang dilihat dari kanal ‘YouTube-Tribun-MedanTV pada Selasa 15 November 2022, memperlihatkan pria berkaos merah terlibat cekcok dengan wanita bergamis coklat.

Dalam video itu, terdengar percakapan antara wanita bergamis coklat dengan pria yang diduga sebagai pacarnya. Tidak hanya itu, warga juga menyuruh agar mereka tidak membuat keributan di depan minimarket.

Baca Juga: Beredar Video Viral Anies Baswedan Ogah Tangannya Dicium Oleh Pendukungnya

“Pergi maki, pergi maki dari sini, pergi maki,” kata pria yang diduga sebagai pacar perempuan yang dilanda emosi itu.

“Kenapai, kau juga, kenapa ko jalan sama pacar ku? Turun ko dari situ, turun ko, turun ko ‘kabulam**’,” ucap perempuan itu kepada yang diduga sebagai cowoknya dan selingkuhan (cewek yang duduk di dalam mobil) cowoknya.

Cuplikan komentar netizen soal wanita bergamis coklat gerebek pacar selingkuh. [Instagram-andreli_48]

“Jangan ko di sini ribut,” tegur warga yang melerai.

Baca Juga: Bayi di Gowa Diberi Minum Kopi, Dokter Fadli Ananda Jelaskan Dampak Kafein Pada Anak

Peristiwa tersebut diduga karena faktor cemburu. Diduga peristiwa tersebut terjadi di salah satu minimarket wilayah Tala-Tala, Kecamatan Bisapu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Wanita bergamis coklat itu rupanya mendapati pria yang diduga pacarnya sedang jalan bersama wanita lain. Hal tersebut membuat dirinya tersulut emosi, hingga memaksa wanita yang diduga selingkuhan pacarnya turun dari mobil.

Tak hanya memintanya turun, wanita berbaju coklat melontarkan kalimat kotor kepada wanita yang ternyata adalah seorang pelajar. Ironisnya pelajar tersebut dikeluarkan dari mobil secara paksa. Jilbabnya pun dilepas dengan cara kasar.