Terekam CCTV, 2 Pemulung Dirampok dan Dihantam Balok saat Tidur hingga Tewas

Peristiwa penganiayaan pemulung yang terekam CCTV.(screenshot detikcom)

Terkini.id, Bekasi – Peristiwa mengenaskan dialami dua orang pemulung di Bekasi, pada 29 September 2020 lalu. Mereka diserang perampok hingga salah satu di antaranya tewas.

Keduanya dirampok dan dipukul balok saat sedang tertidur lelap di emperan sebuah toko. Satu orang tewas dalam kejadian itu.

“Itu sudah ditangani sama Jatanras (Polres Metro Bekasi),” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya, Kamis 1 Oktober 2020 dikutip dari detikcom.

Peristiwa tersebut terjadi di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 29 September. Peristiwa tersebut terekam CCTV.

Kedua korban yang saat itu sedang tidur di emperan sebuah toko tiba-tiba didatangi oleh dua pelaku. Salah satu pelaku membawa gerobak dan satu lainnya membawa karung.

Menarik untuk Anda:

Kedua pelaku kemudian menghantamkan balok ke kepala kedua korban. Korban pun tidak berdaya, lalu kedua pelaku mengambil uang korban.

“(Pelaku) ngambil uang pemulung yang tidur,” kata Dwi.

Dwi tidak menjelaskan berapa banyak uang yang diambil pelaku. Akibat dipukul, kedua pemulung itu dalam keadaan kritis. Salah satu pemulung dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

“Satu pemulung MD (meninggal dunia),” lanjut Dwi.

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang pemulung sedang tidur beralaskan tikar di pinggir jalan. Kemudian, tampak dua orang pria mendekati.

Keduanya tampak memegang balok. Seketika, dua pria itu memukulkan balok itu tepat ke kepala kedua pemulung yang sedang tidur. Mereka menghantamkan balok itu ke kepala pemulung berkali-kali.

Salah satu pria itu kemudian mengambil uang yang berada di pakaian korban. Sedangkan pria lainnya mendorong gerobak menutupi aksi pria yang sedang melucuti uang korban.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ade Londok Ajak Komedian Malih Bercanda di Luar Syuting, Netizen: Tak Ada Tata Krama

Bagaimana Pelaksanaan Ibadah Umrah di Masa Pandemi? Ini Penjelasan Amphuri

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar