Terima Kunjungan Mahasiswa Libam IAIN, Pangerang Ajak Bersinergi

Terkini.id, Parepare – Mahasiswa Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Parepare, menggelar audiens dengan Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim, dalam rangka persiapan acara Super English Camp yang akan diadakan pada Februari mendatang.

Kegiatan tersebut sendiri akan menghadirkan beberapa pelajar mulai dari Madrasah Tsanawiah, hingga Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Lanjutan dan juga SMK serta Madarasah Aliyah baik di Sulawesi Selatan hingga Sulawesi Barat.

Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim, menyambut baik terlaksananya acara tersebut, sebagai bentuk dukungan dalam penyelanggaraan pendidikan di Kota Parepare.

“Salah satu tujuan Kota Parepare diera kepempinan hari ini, bagaimana menghadirkan kota industri tanpa cerobong asap, khususnya dalam bidang pendidikan, dan kita berharap ini bisa menjadi penunjang,” ujarnya, Kamis, 16 Januari 2020.

Dia pun menuturkan, jika hadirnya acara tersebut dengan menghadirkan beberapa orang di Kota Parepare, maka menjadi daya dorong untuk terwujudnya teori telapak kaki.

“Selain tujuan kota industri dalam hal pendidikan, di sini juga mengundang wisatawan dan tentunya teori telapak kaki yang ditawarkan Walikota Parepare ikut diwujudkan dalam kegiatan itu,” pungkasnya.

Super English Camp sendiri rencananya akan berlangsung selama 1 pekan pada 17-23 Februari 2020, mendatang.

Eks anggota DPRD Provinsi Sulsel ini, mengharapkan adanya sinergis kegiatan pada dinas terkait dalam pelaksanaan kegiatan SEC oleh LIBAM IAIN.

Komentar

Rekomendasi

Bappeda Parepare Gelar Rapat Soal Hasil Pemetaan Renstra Perangkat Daerah

Pemkot Parepare Perpanjang Libur Siswa Hingga 14 April 2020

Pemkot Parepare Anggarkan Rp6,7 Miliar untuk Tangani Covid-19

Parepare Relokasikan APBD 2020 Fokus Untuk Penanganan Covid-19

Begini Cara Jitu Walikota TP Permudah Komunikasi dengan Bawahannya

Walikota TP Ingatkan Tenaga Medis Tangani Pasien Harus Ikuti Protokol Covid-19

Warga Parepare Dipantau Ketat Terkait Covid-19

Taufan Ajak Warga Parepare Saksikan News Line Plus “di Metro TV Hari Ini

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar