Lantik DPK IKAPTK Parepare, Ilham Azikin: Lakukan Percepatan Wujudkan Visi Misi Pemkot

Parepare
Pelantikan DPK IKAPTK Parepare

Terkini.id, Parepare – Pelantikan dan pengukuhan DPK IKAPTK Parepare masa bakti 2020-2025, berlangsung di Gedung Auditorium BJ Habibie Kompleks Rumah Jabatan Walikota Parepare, Selasa 27 Oktober 2020.

Ketua DPP IKAPTK Provinsi Sulawesi Selatan, Ilham Syah Azikin, usai melantik mengucapkan selamat kepada pengurus DPK IKAPTK Kota Parepare.

Atas nama provinsi juga, pihaknya memberikan penghargaan kepada Wali Kota Parepare, yang telah berkenang mengukuhkan pengurus DPK IKAPTK Kota Parepare.

“Selamat dan sukses kepada ketua terpilih dan seluruh pihak yang telah menyukseskan kongres DPK IKAPTK Parepare,” ungkapnya mengawali sambutan.

Kota Patepare kata Ilham, selalu menjadi patrol dalam memperlihatkan eksistensinya, dan periode ini kembali lagi Kota Parepare terlihat eksistensinya dalam percepatan konsolidasi, baik amanah ADRT IKAPTK.

Menarik untuk Anda:

“Saya yakin hasil ini semua tidak terlepas dari campur tangan bapak Walikota Parepare, dan kami harap, DPK IKAPTK Parepare juga menjadi patrol kepada IKAPTK yang ada di seluruh Kabupaten se-Sulsel,” harapnya.

Kepada pengurus yang baru dilantik, Ilham menekankan, keberadaan IKAPTKA ini bukan sebagai pembeda ASN yang ada di Kabupaten/Kota, keberadaan organisasi itu kata dia, semata-mata dituntun untuk memberikan percepatan bagi terwujudnya visi dan misi Kabupaten/Kota, yaitu dengan mengedepankan kapasitas dan loyalitas.

“Tidak menciptakan ruang yang eksklusif, tetapi kita berhimpun menyatukan visi dan misi dalam menciptakan keinginan masyarakat Kota Parepare, sesuai dengan ruang, rel, dan arah kebijakan pemerintah. Kalau daerah lain diterpa Gerimis, Parepare ini diterpa dengan Taufan,” papar Bupati Bantaeng itu di akhir sambutan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Taufan Pawe Resmi Terima SK Kepengurusan Partai Golkar Sulsel

Museum Kepresiden Balai Kirti Lirik Meseum BJ Habibie Parepare untuk Event Nasional

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar