Terjun ke Dunia Sepakbola! Prilly Latuconsina Resmi Gabung Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Terkini.id, Jakarta – Selebriti tanah air yang terjun ke dunia sepakbola kini bertambah. Hal tersebut dipastikan usai bergabungnya artis Prilly Latuconsina ke jajaran pemilik klub Persikota Tangerang.

Perihal tersebut diketahui dari postingan instagram @prillylatuconsina96 pada Minggu 30 Januari 2022.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik.” tulis frilly menginformasikan.

Baca Juga: Ditegur Gak Ada Tempat Sampah di MRT, Anies: Sampahnya Masukin...

Saat ini klub Persikota bersaing dalam kompetisi Liga 3 Indonesia. Dan pernah berjaya di masa lalu mengikuti persaingan kasta liga tertinggi di tanah air sebelum akhirnya menurun karena masalah finansial.

Terakhir berlaga di Liga Indonesia pada 2013 silam. Setelah itu banyak berjuang di Liga 2 dan Liga 3. Saat ini Persikota kesulitan untuk kembali lagi ke Liga 1, dilansir dari viva.co.id.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Pamer Hewan Kurban Jumbo, Netizen: Itu...

Meski demikian Frilly optimis Persikota bisa kembali merebut kejayaannya. Bahkan tak tanggung-tanggung ia menarget juara Liga 1 beberapa tahun kedepan.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA!” lanjut Frilly optimis.

Sebelumnya, ada artis Raffi Ahmad yang membeli klub Rans Cilegon FC, lalu Atta Halilintar dengan Dewa United. Dengan terjunnya Frilly menambah semarak dunia sepakbola tanah air oleh artis.

Bagikan