Dituding Rebut Pacar Selebgram Safira Crespin, Ini Tanggapan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Foto: Grid)

Terkini.id, Jakarta – Aktris Prilly Latuconsina baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik lantaran dirinya dituding merebut pacar Selebgram Safira Crespin.

Diketahui, Safira Crespin telah lama menjalin hubungan asmara dengan Endy Arfian. Namun, hubungan keduanya kini kandas di tengah jalan.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Safira mengungkapkan alasan dirinya putus dengan Endy Arfian. Ia membeberkan bahwa mereka berpisah karena Endy selingkuh dengan seorang aktris.

Alhasil, nama Prilly Latuconsina pun terseret sebagai orang ketiga penyebab putusnya asmara mereka.

Menanggapi kabar tak sedap tersebut, Prilly pun akhirnya memberi klarifikasinya kepada publik. Alih-alih berpacaran, ia menganggap Endy Arfian hanya sebatas adik.

“Aku sih ya sudahlah diem aja, yang penting, aku nggak perlu klarifikasi panjang lebar, karena statement aku menganggap Endy itu adek aku, itu udah jelas banget. Kita sudah kayak saudara,” ujar Prilly Latuconsina di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 November 2019.

Ia pun mengungkapkan bahwa Endy memiliki banyak teman wanita. Sehingga menurutnya, tudingan yang mengatakan bahwa ia berpacaran dengan aktor film Pengabdi Setan tersebut merupakan hal yang berlebihan.

“Endy akrab sama semua sahabat ceweknya bukan cuma aku doang, dan aku pun sama temen-temen syuting aku bukan Endy doang,” kata Prilly Latuconsina.

“Sudah clear lah semuanya, nggak usah ada bully-bully lagi dan spekulasi apa-apa lagi, karena he is just my little brother,” sambungnya.

Sebelumnya, Endy juga membuat pernyataan melalui Instagram Stories pada Jumat, 29 November 2019, kemarin.

Dalam postingannya, Endy mengklarifikasi hubungannya dengan Prilly Latuconsina. Ia memberikan penjelasan bahwa dirinya sengaja berbohong pada Safira.

“Saya mau menjelaskan tentang semua pertanyaan-pertanyaan dan semua berita yang masuk. Saya mau bilang ini pure kesalahan saya,” kata Endy lewat postingannya di Instagram Stories.

“Saya salah ngomong dan mengada-ada di chat. Saya bilang kalau saya hampir kegoda dan saya cium lumayan banyak, itu semua saya cuma mengada-ada,” tambahnya.