Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’ dan Sampaikan Beberapa Hal ini

Terkini.id, Jakarta – Sejak Meilia Lau murka di media sosial Instagram miliknya, kabar kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pun “meledak” dan menjadi konsumsi publik.

Dari kakak Felicia hingga Kaesang, mereka telah angkat bicara perihal kabar putus tersebut.

Namun, lain halnya dengan Felicia Tissue yang tiba-tiba menghilang hingga dikabarkan sangat syok dan terpukul berat setelah “dicampakkan” oleh Kaesang.

Baca Juga: Bongkar Kekayaan Jokowi, Kaesang: Gajinya Bapak Kecil, Gak Ada Duit,...

Disinyalir lantaran rasa sedih dan kecewa yang mendalam, Felicia kemudian menghapus media sosial Instagram miliknya beberapa waktu sebelum kabar berakhirnya hubungannya dan Kaesang terungkap ke publik.

Lalu di mana sosok Felicia Tissue sekarang? Banyak orang yang bertanya-tanya keberadaan Felicia kini serta bagaimana kondisinya.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Beberkan Gaya Pacaran dengan Kekasih, Paspampres Enek Lihatnya

Terlebih sang ibunda pernah membeberkan keadaaan sang putri yang katanya tak begitu baik hingga harus berkonsultasi dengan dokter psikolog.

Namun, baru-baru ini Felicia Tissue yang merupakan kekasih dari Kaesang Pangarep selama lima tahun sebelum dikabarkan putus akhirnya “muncul”.

Gadis cantik asal Singapura itu diketahui buka suara lewat Instagram sang ibunda, Meilia Lau.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Beberkan Gaya Pacaran dengan Kekasih, Paspampres Enek Lihatnya

Dalam tulisan yang diunggah di akun sang ibu pada hari Jumat, 12 Maret 2021, ia mengisyaratkan perihal dirinya yang sedang vakum dari sosial media hingga mengucap terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh banyak pihak selama ini.

Melalui unggahan itu, kini terungkap bahwa untuk sekarang, Felicia Tissue sama sekali tak memiliki satu pun media sosial lagi.

“Hal semuanya ini dari Felicia,” tulisnya, seperti dikutip terkini.id dari wowkeren.

“Saat ini Feliciatissue baik dari felicia atau nama lainnya yang memakai nama-nama foto2 felicia utk diketahui, bahwa Felicia sudah tdk mempunyai akun instagram lagi. Agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain,” lanjut bunyi tulisan itu.

“Dan yang sudah mendukung Felicia dia ucapkan terima kasih. Saatnya nanti dia akan kembali menyapa semua followernya yang sangat mensupport Felicia selalu. Tuhan memberkati kita semua.”

Sebelumnya, Meilia juga sempat mendoakan putrinya agar segera pulih. Wanita itu mengakui jikalau Felicia merupakan sosok yang pendiam dan cenderung menyimpan masalahnya sendiri.

“Saya jg sudah berkonsultasi kepada dokter psikologi di Singapura mengenai hal ini (isu ghosting). Kaget sekali saya, krn Felicia tipenya yg pendiam apapun dia telan sendiri. Bersyukur dia sangat dekat dgn Kakaknya. Dan pada akhirnya diapun bicara ke sy apa yg dia rasakan,” kata Meilia.

“Betapa beratnya beban mental seorang putri kecilku yg aku timang2 saat bayi dan kubesarkan hingga dewasa dgn penuh kasih,” pungkasnya.

Bagikan