Masuk

Ternyata Begini Detik-detik Kaesang Tinggalkan Felicia, Menghilang Tanpa Jejak

Komentar

Terkini.id – Detik-detik Kaesang tinggalkan Felicia. Kaesang menghilang tanpa jejak. Bahkan Felicia juga sudah menghubungi keluarga Kaesang Pangarep, namun tidak dijawab-jawab.

Cerita itu dikisahkan Daryl, Kakak Felicia Tissue. Kaesang meninggalkan Felicia Tissue diam-diam atau ghosting.

Mengutip suaracom, jaringan terkini.id, disebutkan jika Kaesang mulai menghilang pada Januari 2021, setelah dia melamar Felicia. Kaesang tak memberikan kabar atau penjelasan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Erina Gudono, Sosok yang Diduga Kekasih Baru Kaesang

“Pada Januari 2021 lalu kemudain laki-laki ini menghilang setelah memberi tahu pada adik saya lewat surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil,” ucap Deryl dalam video tersebut.

“Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya melalui DM Instagram namun tidak ada respons” lanjutnya.

Hal itu dikatakan Daryl lewat sebuah video yang diunggah Youtube Minggu, 7 Maret 2021 kemarin. Ia menyampaikan tanggapannya itu dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Diminta Maju Jadi Calon Ketum PSSI, Kaesang Sebut: Iya

Disebutkan, Kaesang selingkuhi Felicia Tissue secara emosional dan spiritual. Daryl menegaskan Felicia Tissue sakit hati karena ditinggalkan Kaesang tiba-tiba.

Kaesang pun telah meminta restu pada orang tua dan juga kakek-nenek Felicia untuk menikah. Kaesang telah melamar Felicia pada Desember 2020.

“Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adek perempuan saya pada Desember 2020 lalu,” terang Daryl.

Daryl juga meminta Kaesang untuk bertindak layaknya seorang pria. Ia ingin agar putra bungsu Presiden Jokowi itu untuk ‘mengembalikan’ Felicia dengan cara yang pantas.