Terpapar Covid Varian Omicron, Nikita Mirzani Sembuh Setelah Isoman 4 Hari

Terkini.id, Jakarta – Nikita Mirzani mengaku baru sembuh dari Covid-19 varian Omicron.

Nikita Mirzani terjangkit virus Omicron ini beberapa pekan lalu, sehingga membuat dirinya harus menjalani isolasi mandiri (isoman) di kediamannya selama 4 hari.

Namun meskipun telah dinyatakan negatif, suara Nikita masih terdengar bindeng. Hal ini diungkapkan langsung Nikita kepada awak media.

Baca Juga: Izin Holywings Dicabut, Nikita Mirzani: Aku Syok

“Gara-gara Omicron ini, kan, semua kena, gue juga sempet kena. Ini masih bindeng cuma sudah negatif,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini, seperti dikutip pada celebrities.id pada Minggu, 6 Februari 2022 sore.

Nikita Mirzani juga menjelaskan gejala Covid-19 varian Omicron yang sempat ia rasakan beberapa pekan lalu. Ia mengaku merasakan sakit kepala yang hebat juga disertai batuk.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beri Tanggapan Terkait Holywings Ditutup Anies: Namanya Orang...

“Ya, yang dirasakan kepalanya pusing kayak mau pecah, sendi-sendi tuh berasa sakit banget, sama batuk, dan flu,” ucapnya.

Meskipun mengalami gejala yang cukup menyiksa baginya, namun Nikita menyebutkan bahwa varian Omicron ini lebih cepat sembuh dibanding varian Delta.

“Ya, yang ini cepat sembuhnya kayaknya enggak menyerang paru-paru ya, kayak orang kena sakit flu saja,” katanya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beri Tanggapan Terkait Holywings Ditutup Anies: Namanya Orang...

Dirinya juga mengatakan saat dinyatakan positif kemarin ia sama sekali tidak ke dokter tetapi hanya berpacu pada hasil PCR positif Corona yang diterimanya.

Selama masa pemulihan, Nikita lebih memilih untuk isoman selama 4 hari di rumahnya. Dan tak lama kemudian, hasil PCRnya pun menunjukkan hasil negatif.

“Aku enggak ke dokter cuma minum obat sakit kepala sama batuk saja. Habis itu pas PCR lagi negatif,” pungkas Nikita Mirzani.

Bagikan