Pengurus Baru KMS UNM Resmi Dilantik

Pengurus KMS UNM
Pengurus Kesatuan Mahasiswa Sinjai Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik

Terkini.id, Makassar – Pengurus Kesatuan Mahasiswa Sinjai Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik. Pelantikan yang dirangkaikan dengan rapat kerja tersebut bertempat di Menara Phinisi UNM pada Sabtu, 13 April 2019.

Muhammad Alimin selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama Pengurus.

Sementara itu, Ismail Mahmud dalam sambutannya menegaskan bahwa KMS UNM akan menjadi sosial kontrol untuk pembangunan di Sinjai.

“KMS UNM ke depannya akan menjadi sosial kontrol untuk masalah dan kasus-kasus yang terjadi. Selain itu, sinergitas dengan pihak pemerintah daerah untuk membantu mewujudkan Visi Misi Pemerintah Daerah diperlukan,” tegas Mail, sapaan akrabnya.

Salah satu Dewan Pembina KMS UNM yang diwakili oleh Jumadin mengatakan bahwa KMS UNM sudah banyak melahirkan kader-kader hebat dan banyak menjadi pemangku kebijakan di Sinjai.

“Eksistensi KMS UNM di Sinjai sangat luar biasa. Terbukti banyak kader kader KMS UNM yang kini menjadi pemangku kebijakan di Sinjai, semoga ke depannya akan lahir orang orang hebat dari KMS UNM,” jelasnya.

Pesan WR III UNM

Arifuddin Usman selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNM mengatakan bahwa KMS UNM harus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Bumi Panrita Kitta’.

“KMS UNM harus bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah Kabupaten Sinjai,” kata WR III UNM ini.

Arifuddin Usman juga berpesan kepada mahasiswa Sinjai untuk tetap solid dalam hal apapun.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Yuk, Nantikan Semarak BODY 2019 di Kampus UNM

Terkini.id,Makassar -  Biology Open Day (BODY) kembali dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNM pada 13 hingga 17 November 2019 mendatang.Kegiatan ini mengusung
Kampus

LKIM-PENA Unismuh Kembali Gelar PIKIR 2019

Terkini.id, Makassar - Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menyelenggarakan Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja