Tiga Pilar Di Kabupaten Gowa Ajak Masyarakat Benahi Kampung Rewako

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Tiga Pilar Benahi Kampung Rewako

Terkini.id, Gowa – Untuk dapat merealisasikan target pembangunan kampung rewako di masing-masing kecamatan selanjutnya Bhabinkamtibmas Kel Pattapang dan Kel Malino melaksanakan kerja bakti bersama.

Pembedahan dengan melakukan kerja bakti yang dilaksanakan pada Sabtu, (15/08/2020) tidak hanya melibatkan Bhabinkamtibmas namun seorang Babinsa Kodim 1409 Gowa PRAKA Muh Sukri dan Kepala Kelurahan Ibu Rahmatia,S.Sos serta Warga Kel.Pattang ikut berkerja bersama sama.

Kegiatan yang dilakukan telah sesuai dengan prinsip kerja kampung rewako dimana secara gotong royong 3 pilar yang menjadi motor penggerak terus bekerja sama dengan seluruh warga kemudian membenahi pagar pembatas tanaman.

Seperti diketahui kampung rawako ini memiliki prinsip kerja
“Gotong Royong dan Mandiri” dengan harapan masyarakat dengan penuh kesadaran dan bersama sama ikut mencegah penyebaran Covid-19 serta mandiri dalam berbagai aspek kehidupan, ungkap Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan.

Diharapkan adanya kampung rewako ini akan mampu memberi pemahaman kepada warga terkait bagaimana melakukan pencegahan covid 19, ketahanan pangan, menciptakan sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, meningkatkan usaha kecil dan menengah serta dapat dijadikan sebagai objek wisata, pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Perpadi Pinrang Tak Hadir, Syamsuri: RDP Akan Saya Jadwalkan Ulang

HMPI Korwil Sul-Sel Sambangi Universitas Hasanuddin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar