Tim Patroli Terpadu Kabupaten Gowa Libatkan Brimob 1 SST Guna Rasa Aman Warga

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Tim gabungan bersama Brimob polda guna beri rasa aman warga Gowa (ekslusif)

Terkini.id, Gowa – Untuk memberi rasa aman kepada warga yang sedang malakukan Stay At Home (SAH), Tim terpadu yang terdiri dari TNI dan Polri, Satpol PP Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan itu menggelar patroli berskala besar, Senin (27/4/2020) sekitar Pukul 21.45 Wita.

Patroli dipimpin langsung Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa, IPDA Anwar Mansyur.

Patroli yang digelar tersebut guna menjaminan keamanan masyarakat untuk mengantisipasi kejahatan yang muncul ditengah Pandemi COVID-19 dan juga memberikan himbauan kepada warga yang masih saja tidak menggunakan masker dan berkumpul menjelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa.

Pada Patroli kali ini, Tim terpadu Kabupaten Gowa melibatkan 1 SST peronil Brimob Polda Sulsel yang bersenjatakan lengkap serta rotan.

Disela-sela Patroli yang digelarnya, Tim terpadu dari Kodim 1409/Gowa, Polres Gowa, Satpol PP yang diback up personil Brimob ini menghampiri para warga yang sedang berkumpul dan memberikan peringatan agar tetap dirumah disituasi pandemi COVID-19 saat ini.

Menarik untuk Anda:

“Patroli skala besar hari ini kami dibackup dari peronil Brimob Polda Sulsel dan tujuan dari patroli ini untuk menghimbau masyarakat agar tetap tidak berkumpul saat pandemi COVID-19. Tadi kami juga mendapati beberapa warga masih menghiraukan himbauan pemerintah baik masih ada yang berkumpul dan tidak menggunakan masker serta kami juga menyarankan untuk segera kembali ke rumah masing-masing,” ungkap Ipda Anwar.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH juga mengungkapkan bahwa Patroli yang digelar tim terpadu ini digelar secara rutin untuk mengantisipasi tindak kriminal dimasa Pandemi COVID-19 dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah jika tak ada kepentingan diluar rumah, serta menggunakan masker dan juga tetap menjaga kesehatan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Eksotisme TN Gandang Dewata Sebagai Destinasi Wisata Alam di Mamasa

Mahasiswa HMJ HES gelar Dialog Interaktif: Problematika Hukum Ekonomi Syariah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar