Tim Gabungan TNI-Polri Dan Satpol Kabupaten Gowa Patroli Bersama Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Apel kesiapan patroli malam tim gabungan polres Gowa cegah covid-19

Tekini.id, Goea – Penyebaran virus Covid-19, sudah sangat mendunia. Dan masyarakat dunia pun memiliki caranya masing-masing untuk menangkal penyebaran covid-19 ini. Demikian pula kabupaten Gowa, sangat intens melawan penyebaran covid-19.

Polres Gowa yang menjadi ujung tombak hal ini, bersama semua elemet di kabupaten Gowa sudah melakukan berbagai cara pencegahan penyebaran covid-19. Kali ini, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di kabupaten Gowa Tim gabungan TNI, POLRI dan SAT POL PP Kab Gowa melaksanakan patroli secara bersama pada Selasa (31/03/2020) pukul 23.30 Wita

Mengawali kegiatan patroli ini, IPTU Andi Hakim saat memimpin pelaksanaan apel kesiapan di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, menekankan agar dalam pelaksanaan tugas tetap menjaga keselamatan diri dan melakukan tindakan dengan humanis terhadap warga Gowa.

Adapun sasaran patroli kali ini, yakni dengan menyambangi beberapa lokasi keramaian seperti warkop, warnet, rumah bernyanyi serta beberapa lokasi yang digunakan masyarakat untuk mengumpulkan warga untuk dibubarkan.

Diharapkan dengan pelaksanaan patroli gabungan tersebut akan mampu mencegah berkumpulnya warga guna mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran virus Corona COVID-19 di Kabupaten Gowa, terang Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. Tambunan. (*jr)

Komentar

Rekomendasi

Sat Sabhara Polres Gowa Aktif Gaungkan Gunakan Masker

COVID-19 Secara Radikal Percepat Masa Depan Digital

Temukan Kejanggalan, Pemuda Desak Transparansi Pengelolaan Dana Covid-19 di Tamaona Gowa

Bain Ham RI Investigasi Laporan Warga Kongkalikong Dipengadilan Negeri Jeneponto

Penyaluran BBM dan LPG Berjalan Lancar Selama Lebaran, Pertamina Apresiasi Masyarakat Sulawesi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar