Masuk

Timnas Futsal Indonesia Buka Peluang Pertama Kali Masuk ke Fase Knock Out Piala Asia

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Timnas Futsal Indonesia bersiap untuk mencetak sejarah baru untuk pertama kalinya bisa masuk ke fase knock out Piala Asia.

Peluang terciptanya sejarah baru tersebut usai timnas Indonesia sukses menghancurkan timnas lebanon pada pertandingan yang berlangsung pada Jumat 30 September 2022.

Dalam pertandingan tersebut Timnas Futsal Indonesia sukses mengalahkan Lebanon dengan selisih gol yang cukup besar yakni 7-2.

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Hasil Kemenangan di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait ini membuat Timnas Indonesia untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin dari dua laga. 

Harapan akan lolosnya timnas futsal Indonesia ke fase knock out untuk pertama kalinya kian terbuka usai laga melawan lebanon.

Meski pada laga pertama timnas futsal Indonesia mendapat kekalahan telak dari timnas Iran dengan skor 5-0 pada laga yang berlangsung di hari Rabu 28 September 2022.

Baca Juga: Arab Saudi Kalah Dari Polandia, Denny Siregar: Mirip Timnas Indonesia

Informasi tambahan, hanya tim yang berstatus juara dan runner-up grup lah yang berhak lolos ke fase knock-out atau  perempat final Piala Asia Futsal 2022.

Tugas selanjutnya bagi timnas Indonesia buat lolos ke fase knock out yaitu dengan meraih kemenangan dalam laga ketiga atau terakhir Grup C menghadapi Taiwan yang akan berlangsung pada Minggu 2 Oktober 2022.

Jika kita berandai-andai timnas futsal Indonesia berhasil mengalahkan Taiwan, Timnas Futsal Indonesia akan menciptakan sejarah baru yaitu untuk pertama kalinya berhasil lolos ke fase knock-out Piala Asia Futsal.

Patut untuk kita nantikan bersama, semoga timnas Indonesia berhasil memberikan hasil terbaik terkhusus buat para pengikut dan pencinta futsal tanah air serta bagi seluruh masyarakat Indonesia pada umumunya.