Tingkatkan Kapasitas ASN, Pemda Barru Gelar Pelatihan Tingkat Kecamatan

Tingkatkan Kapasitas ASN, Pemda Barru Gelar Pelatihan Tingkat Kecamatan

Terkini.id,Barru – Pemerintah Kabupaten Barru menggelar pelatihan dalam rangka melakukan peningkatan Kapasitas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kecamatan, Kelurahan atau Desa Pamsimas III tahun 2019 yang digelar di Hotel Youtefa Kabupaten Barru, Senun 1 Juli 2019.

Acara yang dibuka langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, turut hadir sekertaris dinas PMDPPKBP3A Kabupaten Barru, Disctrik Cordinator Pasimas Kabupaten Barru, Fasilitator Pansimas, Para Narasumber Pelatihan dan Para Peserta Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparat pemerintah Kecamatan dan Desa/Kelurahan Program Pamsimas lll yang hadir lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Nasruddin, mengatakan, kegiatan tersebut diadajan sebagai advokasi kepada Pemerintah Kecamatan yang ada di Kabupaten Barru.

“Ini bagian dari peningkatan advokasi kepada Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, dan desa sehingga memikiki komitmen yang kuat dalam mendukung hadirnya Pamsimas,”terang dia.

Nasruddin, menuturkan, dengan kegiatan tersebut diharapkan mamph menjadu wadah pemvangunan desa, dan juga menjadi wadah untuk masukkan program yang terbaik dalam pelaksanaan Pemerintahan di tingkat Kecamatan desa dan Kelurahan.

“Melalui kegiatan ini kita lebih bisa dalam menyaring dan juga merencanakan dengan baik apa kemudian yang akan dilaksanakan dalam tingkat Desa,”terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Jadi Pembicara di FDKB, Sekprov Sulsel Bahas Ini

Terkini.id,Barru - Sebagai pembicara dalam Diskusi Publik Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB), Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Hayat Gani, memaparkan terkait kebijakan Pemerintah Provinsi yang