Nunung Dasniar Optimistis Danny-Fatma Mampu Perjuangkan Hak Perempuan dan Anak Makassar

Politisi Partai Gerindra Kota Makassar Nunung Dasniar, memantapkan pilihan dan dukungannya ke pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilwalkot Makassar 2020

Terkini.id, Makassar – Politisi Partai Gerindra Kota Makassar Nunung Dasniar, memantapkan pilihan dan dukungannya ke pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilwalkot Makassar 2020.

Nunung yang sempat diwacanakan maju menjadi kandidat Wakil Wali Kota melalui Partai Gerindra, memutuskan untuk total memenangkan pasangan yang memiliki akronim “ADAMA” dan “IDAMANTA”. Selain perintah partai, juga duet ini merupakan repsentatif perempuan.

Pasalnya dari sejumlah nama yang hampir dipastikan maju menjadi kontestan Pilwalkot Makassar, hanya Fatmawati yang tercatat sebagai perempuan.

Ditambah lagi, pengalaman dan kapasitas yang dimiliki mantan Anggota DPR RI itu sangat layak memimpin Makassar bersama Danny Pomanto.

“Saya mengajak untuk kita semua, mari berjuang, bergerak bersama memenangkan pasangan Danny Pomanto- Fatmawati Rusdi,” tegas Nunung Dasniar di depan warga Tamalanrea, Minggu 23 Agustus 2020.

Menarik untuk Anda:

Sebagai salah satu bukti nyata keberpihakannya ke Danny-Fatma, Nunung yang tak lain anggota DPRD Makassar, menyolidkan konstituen dan kerabatnya di daerah pemilihannya. Mereka duduk bersama untuk bersilaturahmi dengan Fatmawati Rusdi di Tamalanrea.

Baik tokoh masyarakat, maupun warga setempat yang menjadi salah satu basis Nunung, nampak antusias bertatap muka dengan Fatmawati. Yel-yel ADAMA selalu didengungkan.

Nunung mewakili warga juga menitipkan harapan, agar Danny-Fatma bisa memperhatikan hak anak, hak perempuan dan pemberdayaan usaha menengah ke bawah jika kelak memimpin Kota Makassar.

Sementara itu, Fatmawati yang sejak dulu terbiasa berinteraksi dengan siapapun, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan antusias warga yang hadir dirangkaian silaturahmi dan mappabe’nya jelang tahapan pendaftaran di KPU.

“Ini semakin menyemangati saya bersama Pak Danny. Terima kasih atas doa, restu dan dukunganta’ semua,” ujar Fatmawati yang pernah dinobatkan sebagai tokoh pengentas buta aksara Al-Quran di Sulsel.

Seperti biasa, selain menyampaikan sambutan dan mappatabe’nya, Fatmawati juga berbaur dengan penuh kekeluargaan. Berbincang lepas hingga melayani permintaan untuk foto bersama oleh sejumlah warga yang hadir, terutama dari “emak-emak”.

Berdasarkan pantauan, sebelum Fatmawati bersilaturahmi dan mappatabe’ dengan konstituen dan kerabat Nunung, salah satu perintis tol laut Jakarta-Makassar ini terlebih dahulu mappatabe’ di Kelurahan Pai, Biringkanaya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Beredar Kabar Jokowi Bukan Disuntik Vaksin Tapi Vitamin, Ini Faktanya

Setelah Bilangi SBY Bodoh, Prof YLH Kini Sebut Rizal Ramli Telah Dibodohi Refly Harun

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar