TP PKK Bulukumba Sabet Penghargaan dari FKG Unhas

TP PKK Bulukumba Sabet Penghargaan dari FKG Unhas

Terkini.id, Bulukumba – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba yang dipimpin Ketua TP PKK Kabupaten Bulukumba, Siti Isniyah Hatibu kembali mendapatkan pengakuan bergengsi.

Kali ini datangnya dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin.

Penghargaan tersebut diterima langsung Ketua TP PKK Bulukumba, Siti Isniyah Hatibu saat Dies Natalis ke-37 Fakultas Kedokteran Gigi Unhas, di Halaman Parkir FKG Unhas Tamalanrea, Makassar, Sabtu 22 Februari 2020.

Diketahui penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Ketua TP PKK Bulukumba oleh Ketua TP PKK Propinsi Sulsel.

Penghargaan ini diketahui atas partisipasi dan kerjasamanya bersama FKG Unhas dalam melaksanakan operasi bibir sumbing yang bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Bulukumba pada Hari Jadi Bulukumba ke-60, 4 Februari 2020 lalu.

Menarik untuk Anda:

Diketahui penghargaan tersebut diterima bersamaan dengan peluncuran bakti sosial FKG kerjasama PKK dan Temu Alumni FKG Unhas, Sabtu 22 Februari 2020 di Fakultas Kedokteran Gigi Unhas.

Ketua TP PKK Bulukumba, Siti Isniyah Hatibu mengatakan selaku Ketua TP PKK Bulukumba sangat mengapreasiasi kerjasama ini dimana bakti sosial tersebut sangat membantu masyarakat yang menderita bibir sumbing sehingga dapat normal kembali melalui operasi celah bibir.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yanf diberikan dan ini akan memacu semangat kader PKK Bulukumba dalam melaksanakan program2l-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah,” beber istri Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto ini.

Ia juga berharap kerjasama tersebut dapat terus berlanjut lsehingga semakin banyak masyarakat merasakan manfaat dari program ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

SD dan SMP di Bulukumba Akan Dibuka Pekan Depan

Gubernur Tinjau Progres Proyek Rp46 Miliar Dikawasan Wisata Bulukumba

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar