Turut Sukseskan Pilkada Serentak, Partai Gelora Maros Resmi Dukung Calon Bupati di Pilkada Mendatang

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Dokumentasi DPD Partai Gelora Maros

Terkini.id, Maros – Dewan Pimpinan Pusat (DPN) Partai Gelora telah menerbitkan surat rekomendasi dukungan Pilkada serentak 2020 dan hari ini dibacakan oleh Sekretaris DPW Partai Gelora Mudzakkir Ali Djamil di hadapan para pengurus dan rombongan calon yang didukung.

Bertempat di Kantor DPW Partai Gelora Sulsel jalan Pelita Tiga No.8, Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar  dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Samsari Kitta yang saat ini juga menjabat Bupati Takalar diserahkan SK dukungan, Rabu, 26 Agustus 2020.

Pada pembacaan surat rekomendasi dukungan tersebut terdapat dua pasangan yang menjadi dukungan resmi Partai Gelora dalam Pilkada serentak yang akan digelar tahun ini. Surat rekomendasi dukungan ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPN Partai Gelora Anis Matta dan Sekretaris Jenderal Mahfudz Siddiq.

“Berdasarkan hasil keputusan DPN Partai Gelora hari ini saya akan bacakan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan ADAMA Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi untuk pemilihan Walikota Makassar dan Juga kepada pasangan HATI KITA KEREN Chaidir Syam dan Suhartina Bohari untuk pemilihan Bupati Maros.” Ujar Mudzakkir mengawali sambutannya.

Sejumlah pengurus DPD Partai Gelora Maros yang turut hadir dalam acara tersebut menyambut dengan semangat atas rekomendasi tersebut. Ketua DPD Partai Gelora Maros H. Muh. Sirih mengatakan bahwa pengurus dan Kader Partai Gelora Maros akan segera melakukan konsolidasi dalam rangka memenangkan pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari di Pilkada Maros tahun ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

GenBI Sukseskan GGS, Ini Karya Mereka!

Mahasiswa UNM Kecam Pemkab Bone Masalah Perlindungan dan Keselamatan Lingkungan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar