UAS Doakan Prabowo, Ungkap Ada Sinyal dari Allah

Pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan Prabowo.(screenshot TVone)
Pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan Prabowo.(screenshot TVone)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah tayangan singkat berisi dialog antara Ustaz Abdul Somad dan Capres 02 Prabowo Subianto, menjadi perhatian banyak orang.

Dalam video yang ditayangkan tvOne tersebut, Ustaz Abdul Somad mengungkapkan sejumlah alasan mengapa dia mendatangi Prabowo dan harus mengungkapkan berbagai pengalamannya tentang Prabowo, selama dia berdakwah keliling Indonesia.

Abdul Somad menemui Capres Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dalam dialog tersebut, ustaz kondang itu mengutip sejumlah dalil. Prabowo bahkan sempat menitikkan air mata saat Somad menyinggung Pesam Imam Ahmad bin Hambal soal doa untuk pemimpin yang adil.

“Seandainya doamu makbul, dan doa itu cuma satu, mintalah pemimpin yang adil,” kata UAS mengutip pesan Imam Ahmad bin Hambal.

UAS menceritakan, selama ini dia banyak berdakwah dan menemui ulama-ulama kampung, yang dia yakini

Juga mengenai pengalaman UAS bertemu dengan ulama-ulama kampung, yang menitipkan pesan padanya soal siapa sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin negeri.

“Setiap malam saya berpikir, kenapa mereka cerita ke saya. Berarti harus saya sampaikan. Kalau tidak, ini jadi penyesalan seumur hidup. Abdul Somad, kenapa kamu tidak ceritakan. Setelah ketemu ini, selesai. Aku serahkan semuanya kepada Allah. Apa yang terjadi, kuserahkan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Malam ini saya bisa tidur lelap,” ujar UAS.

Dalam pertemuan singkat tersebut, UAS menyampaikan bahwa selama keliling Indonesia untuk berceramah, dia melihat harapan besar dari rakyat melalui pemimpin negara.

Mimpi Ulama 5 Kali Ketemu Prabowo

Dia pun mengungkapkan, banyak ulama yang mendukung Prabowo. Mereka itu ulama yang tidak populer, tetapi punya mata batin yang terbuka.

“Ulama-ulama ini tak perlu materi. Mungkin Bapak (Prabowo) tidak kenal. Dan saya tak pernah tanya kepada mereka, saya pilih mana. Saya biarkan dia baca hati saya, ngerti enggak,” tambahnya.

Nah, dalam perjalanan itu, dia mengaku terkaget-kaget dengan apa yang disampaikan para ulama.

Ada satu ulama yang menyampaikan ke dia bahwa bermimpi hingga lima kali bertemu Prabowo.

“Kalau mimpi satu kali bisa jadi dari setan. Lima kali dia mimpi lima kali lihat bapak, sinyal dari Allah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia menceritakan, ulama lainnya yang ditemui pun menyebut-nyebut nama Pabowo. Padahal menurutnya ulama tersebut terkenal tidak basa-basi, bahkan ada menteri yang pernah ditolak bertemu dengan dia.

“Saya khawatir saya datang ke sana, Somad niatmu tidak baik, pulang! Malu saya. tapi saya nekat datang,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, ada orang ke sana paling 5 menit. Saya datang 30 menit dia bicara empat mata dengan saya. Di akhir pertemuan dia bilang Prabowo,” ungkapnya.

Dia pun mengungkapkan, pesan-pesan ulama tersebut lah yang membuatnya ingin bertemu Prabowo.

“Kenapa mereka cerita ke saya, berarti saya haru sampaikan. Kalau tidak seumur hidup sampai mati saya dalam penyesalan kenapa Abdul Somad tidak kau ceritakan. Setelah ketemu ini selesai kuserahkan kepada Allah. Plong,” tegasnya.

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="148218" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini