UIN Alauddin Juara II Lomba Rektor Ketua PTKN Bicara Korupsi

UIN Alauddin Makassar

Terkini.id, Makassar – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis berhasil memperoleh juara II dalam lomba Rektor/Ketua PKN Bicara Cegah dan Lawan Korupsi yang diselenggarakan Inspektorat jenderal (Itjen) Kementerian Agama RI, pengumuman resmi peraih juara lomba tersebut diumumkan lewat akun resmi media sosial Itjen Kemenag RI, Selasa 17 November 2020.

Mendapat informasi tersebut, Kepala Sub Bagian Humas UIN Alauddin Makassar Ismi Sabariah mengungkapkan kebahagiaanya, baginya capaian itu merupakan hasil kerjasama tim yang terlibat dalam proses produksi video Rektor UIN Alauddin bicara korupsi yang  berjudul Perguruan Tinggi Melawan Korupsi.

“Ini berkat kerjasama tim, sekali lagi selamat buat tim Humas UIN Alauddin” 

Sementara itu, Prof Hamdan menyampaikan apresiasinya kepada Itjen Kemenag RI yang telah menghelat lomba tersebut, menurutnya kompetisi itu membuat para pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan semakin belajar tentang seluk beluk prilaku korupsi dan cara mencegahnya. 

Prof Hamdan melanjutkan bahwa dengan mengartikulasikan kiat-kiat pencegahan korupsi paling tidak menjadi proses untuk menggugah nurani para pimpinan perguruan tinggi untuk secara aktif melakukan berbagai soft approach untuk menciptakan clean governance yang tentunya banyak ditentukan oleh clean university governance.

Menarik untuk Anda:

“Selaku Rektor kami bersyukur bisa mendapatkan juara dua yang tentunya juga menjadi kado yang kami berikan pada UIN Alauddin yang memperingati miladnya yang ke 55, terima kasih kepada Tim Humas yang telah bekerja maksimal”.

Prof Hamdan berharap capaian ini akan semakin memotivasi  untuk menjadikan kampus yang ia pimpin sebagai model bagi hadirnya tata kelola kampus yang memiliki jadi diri berintegritas.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Satu Pesawat dengan Edhy Prabowo, Peran Ali Ngabalin di Kasus Suap Impor Ditelisik KPK

Jelang Sekolah Tatap Muka di Masa Pandemi, Disdik Kupang Siapkan Kajian

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar