Ujas Tour dan Travel Peduli Banjir Sulsel

Ujas Tour dan Travel Peduli Banjir Sulsel

Terkini.id,Makassar – Sudah tiga hari bencana alam banjir, longsor dan anging puting beliung yang melanda provinsi Sulawesi Selatan di sejumlah kabupatan dan kota kini masih menyisakan duka yang mendalam.

Masyarakat dan pemerintah sudah melakukan aksi kemanusiaan melalui penggalangan dana sebagai bukti kepedulian terhadap korban bencana alam yang menimpa Sulawesi Selatan sejak Selasa 22 Januari 2019 lalu.

Ujas peduli banjir

Salah satu jasa perjalanan Haji dan Umroh, Ujas Tour dan Travel ikut terketuk rasa peduli pada korban bencana banjir dan tanah longsor oleh komunitas perwakilan dan Korma dari Ujas Tour. Hal ini dibuktikan degan disalurkannya bantuan kemanusiaan dari Ujas Tour melalui LAZISMU PDM Kabupaten Gowa yang diserahkan langsung oleh Humas Ujas Tour bersama rombongan perwakilan Ujas Tour.

LAZIZMU segera salurkan bantuan Ujas

Salah seorang relawan LAZISMU, Dasna menyambut niat baik dan akan segera menyalurkan bantuan yang diserahkan oleh Ujas Tour dan Travel.

“Kami megucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen Ujas Tour atas partisipasi sumbangsih yang telah membantu korban. Kami akan menyalurkan bantuannya kepada korban bencana banjir dan tanah longsor,”ujarnya.

Ujas Tour dan Travel Peduli Banjir Sulsel

Bentuk peduli

Sementara salah seorang pihak Ujas Tour, Ilham Hamid dalam keterangan releasenya mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian dari Ujas Tour untuk membantu meringankan beban yang diderita oleh korban bencana banjir dan tanah longsor serta angin puting beliung.

“Kami sangat prihatin dan ikut berduka atas bencana alam di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan. Sehingga dalam beberapa kesempatan kami dari Ujas Tour ikut membantu. Meskipun tidak banyak, kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan dan membantu korban banjir,”ujar Ilham.

Disebutkan pula sebagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh UjasTour ini bermakna bahwa Ujas Tour selain mengelola bisnis juga tetap peduli terhadap sesama yang tertimpa musibah.

“Insya Allah Jumat besok akan ada lagi bantuan yang akan disalurkan melalui ASITA dari Ujas Tour,”tutup Ilham.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sinjai

Pemkab Sinjai Siap Bermitra Dengan KMS UNM

Terkini.id, Sinjai - Pengurus Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan silaturahmi ke pemerintah Kabupaten Sinjai.Dalam silaturahmi tersebut membahas rencana pelantikan dan