UKM Prisma FISIP Unhas Adakan Open Recruitment, Ini Cara Daftarnya

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Riset Mahasiswa (Prisma) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (FISIP Unhas) adakan Open Recruitment. Pendaftaran mulai dibuka hari ini, Senin, 23 hingga Jumat, 27 September 2019.

Ketua umum Prisma periode 2019/2020 Riska Islamiyah, menjelaskan bahwa open rekruitment ini dibuka untuk mahasiswa FISIP Unhas angkatan 2017 dan 2018.

“Open rekruitment ini terbuka untuk mahasiswa FISIP Unhas yang mempunyai minat dan bakat didunia kepenulisan dan public speaking,” kata Riska.

Riska menjelaskan bahwa tahapan pendaftaran ini dimulai dengan pengisian dan pengembalian formulir yang dibuka sejak 23 hingga 27 September 2019. Selanjutnya, kata Riska tahapan Diklat pada 28 September 2019

“Setelah melewati dua tahapan tersebut selanjutnya tahap wawancara yang akan dilaksanakan pada 29 September 2019. Biaya pendaftaran sepuluh ribu rupiah,” sambungnya.

Lebih lanjut, Riska menjelaskan bahwa dengan bergabung di Prisma maka anggota akan mendapatkan banyak manfaat.

Menarik untuk Anda:

“Pertama Writing skill. Tentunya akan dilatih untuk meningkatkan kemampuan kepenulisanesai, yakni esai, KTI, PKM. Kedua Oral skill. Selain kepenulisan, kemampuan oral kalian juga akan dilatih seperti debat, presentasi dan diskusi. Ketiga Character building. Menjadi salah satu yang penting untuk dipahami yaitu kepemimpinan, keorganisasian dan kepanitiaan,” terangnya.

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara Unhas tersebut juga menambahkan bahwa pengambilan dan pengembalian formulir dapat menghubungi
085242347972 (Arham) atau
082238007778 (Ainun).

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mantap, Anniversary 1 Tahun Amure Scooter Dihadiri Ribuan Scooterist Vespa Se-Nusantara

Lahirnya Nahkoda Baru Kohati Komisariat Syariah Dan Hukum Cabang Gowa Raya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar