Ulas Prostitusi Artis K-Pop, Duh Media Korea Pasang Foto Raline Shah

Seungri dan Raline Shah.(instagram.com /raline_shah)
Seungri dan Raline Shah.(instagram.com /raline_shah)

Terkini.id, Jakarta – Pesta ulang tahun Seungri di Palawan pada 2017 lalu, menjadi sorotan banyak media di Korea.

Seperti diketahui, Seungri merupakan artis K-Pop yang saat ini menjadi heboh di Korea lantaran kasus prostitusinya yang terungkap.

Menjadi menarik, karena kasus prostitusi tersebut melibatkan banyak orang dan hingga kini artis orang-orang terkait ikut terungkap.

Nah, baru-baru ini, proses penyelidikan kasus Seungri menjadi ramai di tanah air lantaran nama Raline Shah ikut dikaitkan.

Foto Seungri dan Raline Shah yang beredar.(instagram.com/raline_shah
Foto Seungri dan Raline Shah yang beredar.(instagram.com/raline_shah)

Pasalnya, Raline Shah ikut hadir dalam pesta ulang tahun Seungri di Palawan pada 2017 silam, bersama artis Millane Fernandez.

Seperti diketahui, pesta ulang tahun Seungri pada 2017 silam itu, sedang diselidiki polisi karena Seungri diduga menyewa PSK untuk pesta ulang tahunnya.

Nah, sejumlah media di Negeri Ginseng pun mengunggah foto-foto dokumentasi tentang pesta ulang tahun Seungri itu.

Screenshot foto Raline Shah bersama Sheungri yang dimuat di salah satu media Korea.(http://sports.donga.com/3/all/20190408/94948954/1?adtbrdg=e&fbclid=IwAR3ZqDlB4D8nPs9hhFqu3Ncl-Fh0cerZvbe2V1WND2KAzVkKoZ9-4JnxhEE#_adtReady](http://sports.donga.com/3/all/20190408/94948954/1?adtbrdg=e&fbclid=IwAR3ZqDlB4D8nPs9h)

Salah satu media di Korsel, Sports Donga, menerbitkan sebuah artikel dan memasang foto Raline Shah bersama Seungri. Meskipun, media tersebut tetap mengaburkan wajah Raline.

Tanggapan Raline Shah

Menanggapi foto yang dipasang tersebut, Raline pun angkat bicara.

Menurut dia, banyak selebriti luar negeri yang menghadiri event ulang tahun Seungri tersebut, karena semuanya punyan fans base sendiri-sendiri.

“Banyak selebriti, bukan hanya saya tapi dari luar negeri yang tidak bisa saya sebut namanya satu per satu. Semua mempunyai fans base sendiri sendiri,” kata Raline seperti dilansir dari detikcom.

Terkait namanya yang kerap dikaitkan dengan penyelidikan kasus prostitusi Seungri, Raline mendukung proses hukum.

Dia tak ingin terkait dalam kasus tersebut.

“Jadi saya tidak ingin terkait dalam masalah ini. Sekali lagi yang saya sampaikan adalah saya percaya dengan hukum. Saya akan selalu mendukung proses hukum yang baik dan benar,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini