Segera Ditetapkan Jadi Tersangka, Satu Artis Lagi Bakal Susul Vanessa Angel

prostitusi
Ilustrasi prostitusi online

Terkini.id, Surabaya – Pekan depan polisi akan menetapkan satu tersangka lagi dalam kasus prostitusi online artis yang melibatkan Vanessa Angel. Tersangka ini diketahui melanggar pasal 27 ayat 1 UU ITE terkait penyebaran konten asusila.

“Untuk yang lain Insya Allah minggu depan ada satu lagi akan kami jadikan tersangka,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat 25 Januari 2019.

Namun polisi enggan memberikan petunjuk tentang calon tersangka baru tersebut. Ketika ditanya apakah itu Avriellia Shaqqila, Luki meminta untuk bersabar menunggu rilisnya minggu depan.

“Nanti minggu depan saya putuskan. Itu pada saat datang,” imbuh Luki.

Kabid Humas Polda Jatim: kemungkinan besar Artis

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan tersangka yang minggu depan akan ditetapkan sebagai tersangka baru kemungkinan besar merupakan artis.

“Kemungkinan besar artis ya,”ungkapnya.

Sebelumnya, polisi mengungkapkan selain Vanessa Angel sejumlah artis Indonesia juga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Sejumlah artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi online ini dilaporkan menyebarkan atau memberikan foto maupun video asusilanya sendiri kepada muncikari. Tujuannya agar muncikari dapat menawarkan mereka kepada peminat atau pelanggan untuk memberikan layanan prostitusi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini