UNM Perpanjang Pendaftaran Camaba Program Pascasarjana 2020

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Foto: Gedung Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (Dok/Profesi UNM)

Terkini.id, Makassar – Asisten Direktur Bidang Akademik (Asdir I) PPs UNM, Sulaeman Samad, mengumumkan, bahwa pendaftaran calon mahasiswa baru (camaba) Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi diperpanjang hingga 31 Maret 2020 mendatang.

Perpanjangan pendaftaran tersebut, juga mengubah jadwal kegiatan lainya. Seperti pembayaran biaya pendaftaran, yang bisa dilakukan hingga 1 April 2020 mendatang.

“Ya, dilakukan perpanjangan pendaftaran maba PPs sampai tanggal 31 maret,” terangnya pada selasa, 17 Maret 2020 kemarin.

Ia melanjutkan, bahwa bagi pendaftar yang telah mengisi biodata pada hari Sabtu dan Minggu lalu, serta yang belum melakukan pembayaran dan atau sudah tidak bisa melakukan pembayaran di Bank BNI, ia menjelaskan untuk mengisi ulang biodata atau registrasi online melalui lamanwww.pmb.pps.unm.ac.iddan mencetak kembali slip pembayaran.

Adapun pelaksanaan ujian tulis dan TOEFL (yang kedua), wawancara, juga pengumuman kelulusan nantinya akan diinformasikan lebih lanjut pada lamanwww.pps.unm.ac.id

Komentar

Rekomendasi

LKBH Makassar Dukung Kebijakan New Normal

DPC PKB Kabupaten Bone Minta Pemda Perhatikan Pendidikan Pondok Pesantren Ditengah Wacana New Normal

Peduli Masyarakat Kecil Terdampak Pandemi Covid-19, Lembaga Metamorfosis Bersama Tump Clothing Bagikan Sembako dan Masker

Mangatas Tambunan, Capai Angka 203 Jenasah Terduga Covid-19 Ini Warning

BBKSDA Sulsel Gelar Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam Dimasa Pandemi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar