Untuk Kali Pertama, Standard Chartered Bank Indonesia Gelar Acara WOW Secara Daring

Terkini.id, Makassar – Standard Chartered Bank Indonesia akan menggelar acara tahunan World of Wealth atau WOW yang ke-17. Pagelaran tersebut untuk kali pertama akan dilaksanakan secara daring.

Diperkiraan kehadiran nasabah lebih dari 2.500. Acara ini merupakan salah satu agenda utama para nasabah Priority dan Priority Private Standard Chartered sebagai rujukan mereka dalam membuat keputusan investasi, pengelolaan kekayaan, dan arahan kebijakan perusahan milik para nasabah. 

Adapun tema yang diusung yakni “2021: Reimagined”, WOW tahun ini akan mengugah pikiran para nasabah serta menggagas perspektif baru dalam perencanaan keuangan mereka. Setelah menjalani hampir setahun penuh tantangan demi menyongsong pemulihan pascapandemi yang berangsur namun pasti. 
 
Jeffrey Tan, Head of Consumer, Private and Business Banking, Standard Chartered Bank Indonesia menjelaskan WOW tahun ini merupakan momen penting dengan sejumlah hal perdana di dalamnya.

Baca Juga: Terkait Pemalsuan SUKET, GMNI Soppeng Angkat Bicara

Seperti pelaksanaan secara daring, dan perdana hadirkan tampilan brand baru yang berevolusi kembali setelah terakhir dilakukan pembaruan 18 tahun lalu. 

“Dengan brand yang lebih sederhana dan segar, kami yakin untuk melangkah dengan berani menuju masa depan yang diwarnai oleh inovasi dan disrupsi, sembari kami membangun hubungan lebih mendalam dengan nasabah dan mitra kami di seluruh dunia,” kata Jeffrey, Rabu, 3 Maret 2021.
 
WOW tahun ini rencananya akan dibuka dengan paparan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Bapak Airlangga Hartarto, yang akan membagikan informasi terkait rencana pemerintah dalam menlanjutkan dan mempercepat upaya-upaya pemulihan ekonomi pascapandemi di 2021. 

Baca Juga: Kemenpora dan Polri Pastikan Gelaran Piala Menpora Terapkan Protokol Kesehatan...

Menurutnya, para nasabah dan tamu undangan juga akan mendengarkan paparan dari Menteri Kesehatan, Bapak Budi Gunadi Sadikin yang akan membagikan informasi terkait program pemerintah dalam menghambat penyebaran virus Covid-19. Sembari, kata dia, mendorong pemulihan kesehatan publik melalui program vaksinasi yang telah mulai dijalankan sejak awal tahun ini. 
 
Lebih lanjut, ia mengatakan para nasabah akan mendapatkan pandangan berharga dari ekonom Standard Chartered, analis politik independen kenamaan, serta manajer investasi terkemuka dan para pelaku bisnis ternama. 

1 2 3
Selanjutnya
Sponsored by adnow
Bagikan