Usai Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Tagar #03PersatuanIndonesia Trending di Twitter

Jokowi
Presiden Jokowi bertemu Prabowo di MRT. (Foto: Kompas)

Terkini.id, Jakarta – Pertemuan antara Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di MRT, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu 13 Juli 2019 menjadi perbincangan hangat publik, tak terkecuali kalangan netizen di media sosial Twitter.

Hal tersebut terlihat dari maraknya Tagar #03PersatuanIndonesia memenuhi beranda cuitan netizen. Bahkan, tagar tersebut kini menjadi trending di Twitter.

Dari pantauan terkini.id, hingga Sabtu 13 Juli 2019, pukul 14.55 WIB jumlah cuitan netizen yang menggunakan tagar tersebut telah berjumlah 8 ribuan cuitan.

Banyak di antara netizen yang mengaku salut atas keputusan pertemuan kedua negarawan tersebut.

Warganet berharap dari pertemuan keduanya bisa menciptakan kembali suasana perdamaian di Indonesia.

Seusai pilpres, tidak ada 01, tidak ada 02. Semuanya saudara #03PersatuanIndonesia,” tulis akun @kulitkayujati.

01+02=03. Sesuai dengan sila ke-3. Persatuan Indonesia #03PersatuanIndonesia,” kata akun @rizkiansorinst.

Setelah banyak banget drama Pilpres 2019, hari ini #03PersatuanIndonesia. Mau sebelumnya aku 01 kamu 02 atau aku 02 kamu 01. Intinya sekarang kita 03!” sambung akun @ticapricorn24.

Jokowi
Tagar #03PersatuanIndonesia trending di Twitter. (Foto: Twitter)

Diketahui, Jokowi dan Prabowo Subianto melakukan pertemuan di Statiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta pada Sabtu, 13 Juli 2019, hari ini. Keduanya berjalan menggunakan MRT menuju arah FX Sudirman.

Setelah turun dari MRT, dua mantan calon presiden ini berjalan kaki ke FX Sudirman. Pertemuan keduanya diakhiri dengan makan bersama di Sate Khas Senayan, FX Senayan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini