Viral, Aksi Kocak Polwan Ogah Turun dari Motor Saat Razia

Polwan
Aksi kocak seorang Polwan ogah turun dari motor saat razia. (Foto: Facebook Fasrian Pachink)

Terkini.id, Makassar – Video aksi seorang Polisi Wanita (Polwan) saat menggelar razia tertib lalu lintas berhasil membuat tertawa warganet. Polwan tersebut diketahui hendak mencegah seorang pengendara motor kabur dari pemeriksaan petugas.

Tak tanggung-tanggung, si Polwan langsung naik ke jok sepeda motor pengendara tersebut, sambil menahan kendaraan itu.

Pria yang mengendarai sepeda motor itu pun akhirnya memilih turun dan menuntun kendaraannya. Namun, si polwan tetap duduk di atas sepeda motor supaya si pengendara tidak melarikan diri.

Kejadian itu tampak direkam dari dalam mobil di seberang jalan lokasi kejadian. Aksi lucu ini kemudian viral lewat rekaman video tersebut yang diunggah ke media sosial.

Video itu turut dibagikan oleh pengguna Facebook dengan nama akun Fasrian Pachink pada Selasa, 10 September 2019, kemarin.

“Kejadian sweeping di Kendari, depan Polsek Kemaraya. Takut korbannya lari, si polwan enggak mau turun dari motor walaupun si pemilik motor mendorong motornya,” tulis Fasrian Pachink di keterangan unggahan videonya.

Polwan
Aksi kocak Polwan. (Foto: Facebook Fasrian Pachink)

Komentar Netizen

Dari unggahan Fasrian Pachink, kejadian lucu tersebut diketahui terjadi di sekitar Polsek Kemaraya, Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Video kocak sang Polwan yang dibagikan di grup Facebook Sultra Watch ini sontak dibanjiri komentar oleh netizen.

“Sekalian bawa lari itu polwannya,” tulis akun Asgar Utama.

“Kalau bawa lari, biar sekalian jadi istri hehe,” timpal akun Ren Jhutecz.

“Cie romantis,” komentar akun Ikbal Saputra.

Berita Terkait
Komentar
Terkini