Viral! Jokowi Lewat Menuju Istana Bogor, Polisi Malah Tendang Ojol di Jalan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Video viral polisi tendang Ojol saat Presiden mau lewat menuju Istana Bogor (foto: Yuni Rusmini)

Terkini.id, Bogor – Aparat kepolisian sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, tapi sayangnya di video yang tersebar luas di media sosial terlihat 2 orang berseragam polisi bersikap arogansi terhadap lelaki yang berseragam Ojek Online (Ojol).

Dalam video berdurasi 30 detik itu tengah memperlihatkan 2 polisi berseragam lengkap tiba-tiba memanggil dan mendatangi seorang Ojol lalu ditendang bahkan dipukul kepalanya beruntungnya Ojol ini pake helm.

Padahal Ojol ini terlihat ketakutan tunduk dan mengajukan kedua tangannya seraya meminta maaf kepada polisi berseragam lengkap itu, hanya saja tak indahkan.

Sementara polisi yang satunya lagi, terdengar memarahi dan berteriak ‘Presiden Lewat Goblok’ ke Ojol itu.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @yuni_rusmini dilansir terkini.id, Sabtu, 5 Oktober 2019. Hanya saja belum diketahui pasti apa penyebabnya.

View this post on Instagram

Ada yg tau kejadian ini???

A post shared by Yuni Rusmini (@yuni_rusmini) on

Menarik untuk Anda:

“Ada yang tau kejadian ini??,” tulis @yuni_rusmini di keterangan video.

Di kolom komentar, salah satu netizen menjawab, kalau jalanan itu sudah disterilkan persiapan kedatangan presiden.

“Ini di Bogor bu, presiden mau lewat jalan disterilkan. Tapi ada driver yang lewat bawa penumpang lagi segitu udah minta maaf keliatan dari video sampi nunduk-nunduk. Tapi pak polisinya kasar marah-marah, kalau presiden tau pun bakal marahnya ya sama pak polnya,” ujar akun @sariamoy.

“@sariamoy @jokowi liat pak. Sampai segitunya,” balas akun @andikapratama.24.

“@sariamoy pasti sebentar yang disalahin presidenya padahal mah emang personal pak pol saja yang emosian,” balas @buddisanjaya

“Begini pak buk @sariamoy @andikapratama.24 @buddisanjaya, setau saya, jalan sudah disterilkan, yang diharapkan ya steril apa lagi kalau orang penting yang lewat, pres, wapres, dubes dll karena antisipas hal-hal yang tidak diharapkan. Kalau sampai kecolongan dan kasar dengan masyarakat. Logikanya polisi juga manusia, berharap setelah jalan steril tinggal pengamanan. Semua manusia pun harapannya begitu, setelah kita berusaha dan sepertinya aman lancar kalau ada kejadian tidak enak, pasti kita juga emosi, pemikiran orang awam saja,” jelaskan akun @adela.delo_.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Resep Tajir Sebelum Tua Oleh Budi Hikmat Bahana Pada Seminar PESyar Makassar 2020

Ratusan Ibu – Ibu Nelayan Teriak Hentikan Tambang Pasir Laut, Hingga Bermalam di Kantor Gubernur

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar