Viral, Kepala Satpol PP Tampar Warga Saat Razia Masker

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Satpol pp menapar salah satu warga yang tidak memakai masker

Terkini.id – Sebuah video memperlihatkan kepala satpol PP kota Semarang, Fajar Purwanto menampar seorang laki-laki saat razia masker.

Video itu diunggah di akun instagram @viralrepost.id pada hari Kamis, 24 September 2020.

“Kepala satpol PP kota Semarang Fajar Purwanto emosi kepada seorang warga yang diketahui tidak memakai masker, adu mulut saat razia masker sempat terjadi. Beruntung seorang petugas kepolisian mendinginkan suasana, ” tulisan akun @viralrepost.id pada postingannya.

Laki-laki tersebut terjaring razia dan menolak menunjukkan kartu identitasnya. Penggunaan masker menjadi fokus utama dalam operasi tim gabungan ini.

“semarah-marahnya aparat kalau bisa hindari kontak fisik, soalnya kalau dia ngadu ke ombudsman atau lembaga apapun itu. Mau aparatnya benar atau salah bisa selesai karirnya,” komentar dari akun instagram @rachmat24.

Menarik untuk Anda:

Viralnya video ini menua 162 komentar netizen “Mungkin pak pol gemes pipi you yang gembul” lanjut komentar dari @yuniar_safitri071.

Dalam komentar-komentar netijen banyak pro dan kontra dengan sikap kepala satpol PP kota Semarang terhadap laki-laki tersebut.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

SMK Negeri 2 Barru Raih Juara LKS Tingkat Nasional Bidang Automobile Technology

Tim SPORC Brigade Maleo Bersama Polda Sulbar Tangkap Pengusaha Kayu Tanpa Ijin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar