Peresmian Restoran Milik Rizky Billar Dibubarkan Satpol PP, Ada Apa?

Terkini.id – Pesinetron Rizky Billar diketahui baru saja meresmikan cabang ke-5 restoran miliknya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu 7 Maret 2021 kemarin. Namun lagi-lagi peresmian itu dibubarkan oleh pihak Satpol PP karena dugaan kerumunan di lokasi tersebut.

Sebelum kedatangan Rizky Billar, warga sekitar memang sudah berkumpul di lokasi restoran milik kekasih Lesty Kejora itu  Mereka berbondong-bondong ingin melihat penampakan pesinetron 25 tahun itu secara langsung.

Sekitar pukul 12.38 WIB, teriakan histeris warga menyambut kedatangan pacar Lesti Kejora itu. Sebelum bercengkramah dengan warga, Rizky Billar langsung melakukam sesi wawancara bersama awak media.

Baca Juga: Diduga Pungli, Satpol PP Periksa Oknum Pegawai Dinas Pariwisata dan...

Selama 15 menit berlangsung, ia turun menyapa para pengunjung restoran dan meninggalkan lokasi cabang ke-5 itu.

Namun kerumunan warga masih tak terbendung. Mereka mengantri untuk mencicipi makanan dari restoran Rizky Billar.

Baca Juga: Median Jalan di Area Pengayoman Makassar Dihuni PKL

Tak lama setelah itu, Satpol PP langsung membubarkan kerumunan warga. Sesuai peraturan prokes keramaian di masa pandemi Covid-19, restoran Rizky Billar pun langsung ditutup selama satu hari.

“Kami melaksanakan pembubaran pada pengunjung restoran. Kita kan ada penerapan-penarannya, mereka jamin untuk hari ini tutup total,” demikian penjelasan Slamet.

Mengutip suaracom, jaringan terkini.id, Slamet selaku Ketua pembuburan dari Satpol PP, pihaknya hanya menutup restoran Rizky Billar untuk satu hari. Tapi jika hari berikutnya masih tampak kerumunan, maka akan diberikan tindakan tegas.

Baca Juga: Pamer Foto Nyaris Berciuman dengan Rizky Billar, Lesti Dihujat Netizen:...

“Untuk sementara begitu (penutupan satu hari), kita lihat bagaimana kelanjutannya mudah-mudahan kedepannya bisa diperbaiki. Kalau misalnya mereka melanggar lagi, kita akan ambil tindakan lagi,” terangnya.

Pembubaran restauran milik Rizky Billar ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada saat pembukaan perdana Desember 2020 lalu, pihak Satpol PP juga membubarkan kerumunan warga di cabang Kemang  Jakarta Selatan. (suaracom).

Sponsored by adnow
Bagikan