Viral, Model Terkenal Ini Marah ke Pramugari Pesawat Gegara Tak Diizinkan ke Toilet

Pesawat
Model terkenal asal Malaysia Sabee Chin marah ke pramugari pesawat. (Foto: ist)

Terkini.id, Makassar – Seperti diketahui terdapat sejumlah peraturan yang harus ditaati oleh penumpang saat berada di dalam pesawat.

Salah satu aturan tersebut yakni para penumpang harus tetap berada di kursi saat pesawat sedang lepas landas atau mendarat.

Namun, peraturan tersebut malah ditentang oleh seorang top model asal Malaysia, Sabee Chin. Ia menolak peraturan tersebut lantaran sang pramugari pesawat tak mengizinkannya ke toilet ketika pesawat hendak mendarat.

Usai kejadian itu, Sabee bahkan mengunggah kata-kata kasar di akun media sosialnya dan memposting video terkait perilaku kasarnya terhadap pramugari tersebut.

Dilansir dari Detik, Kamis, 24 Oktober 2019, berdasarkan laporan dari media setempat, Sabee menulis dalam unggahannya bahwa ketika ia pergi ke toilet di depan pesawat, ia diminta oleh pramugari untuk kembali ke kursinya karena pesawat akan mendarat.

“Maaf, toiletnya sudah ditutup, tidak bisa digunakan. Silahkan kembali ke tempat duduk Anda,” kata pramugari pesawat AirAsia kepada Sabee.

Jika penumpang lainnya memahami bahwa toilet dilarang digunakan sebelum lepas landas dan mendarat, namun tidak dengan Sabee. Ia kembali meminta izin untuk menggunakan toilet.

Namun, sang pramugari sekali lagi dengan sopan mengingatkan Sabee dan penumpang lainnya untuk kembali ke tempat duduk mereka.

Ia pun tiba-tiba marah kepada sang pramugari dan mengatakan akan mengadu ke departemen layanan pelanggan maskapai AirAsia.

Ketika pesawat akhirnya mendarat, Sabee mengambil video dari semua staf penerbangan. Suaranya bisa terdengar saat dia menyatakan dengan mengejek.

“AirAsia! Ini AirAsia ok,” teriak Sabee.

Postingan Sabee di media sosialnya terkait kejadian tersebut sontak menuai kritikan dari warganet.

Banyak netizen yang tak setuju dengan perlakuan kasar top model Malaysia ini kepada sang pramugari.

Saat ini unggahannya itu telah ia hapus dari akun media sosialnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini