Masuk

Viral Momen Kuwat Maruf Diteriaki Sopir Belagu

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Viral sebuah video yang memperlihatkan momen Kuwat Maruf diteriaki sopir belagu, Kamis 6 Oktober 2022.

Salah satu tersangka dari kasus tewasnya Brigadir J Kuwat Maruf ditampilkan di hadapan awak media oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Tidak hanya Kuwat sendiri, tapi pada momen itu dia ditemani oleh salah satu tersangka yakni Bripka Ricky alias Ricky Rizal.

Baca Juga: Viral, Seorang Wanita Cegat Mobil Presiden Jokowi di Bali

Mereka ditemani para anggota Kejagung muncul di lobi Jampidum di hadapan awak media yang telah bersiap untuk mengambil gambar kedua tersangka pembunuhan.

Dalam video yang beredar Kuwat dan Ricky mengenakan masker dan rompi tahanan dengan tangan diborgol. Kuwat terlihat memakai rompi dengan nomor 54, dan Ricky memakai rompi yang bernomor 44.

Mulanya mereka mengenaka masker saat di hadapkan ke awak media. Namun, terdengar suara yang menyuruh agar masker mereka dibuka.

Baca Juga: Terciduk! Wanita Bergamis Coklat Gerebek Cowoknya Diduga Selingkuh

“Maskernya buka,” teriak salah satu hadirin, dilihat terkini.id dalam unggahan akun Instagram warungjurnalis pada Kamis 6 Oktober 2022.

Kemudian, salah satu anggota kejaksaan yang memakai topi, berdiri di sebelah Kuwat, menuruti permintaan buka masker. Dia lantas membuka masker mereka berdua.

Kuwat yang terlihat tunduk menjadi sasaran hadirin yang hadir di gedung kejaksaan. Setelah maskernya dibuka, Kuwat kembali diteriaki dengan kata sindiran.

“Sopir belagu,” teriak salah satu hadirin kepada Kuwat.

Baca Juga: Viral! Diduga Kakak Aniaya Adik Ceweknya Buntut Ninggalin Ibu Sendiri di Rumah Sakit

Namun, ketika dia tunduk, hadirin kembali meneriaki untuk mengangkat kepalanya dan fokus ke depan.

“Woi sopir,” teriak hadirin.

Setelah mendengar teriakan itu, dia nampak sedikit melirik ke arah depan dan kembali menunduk lagi.

Di samping itu, Ricky terlihat santai mengarah ke arah awak media yang ingin mengambil gambar mereka berdua.

Momen Kuwat Maruf diteriaki sopir belagu/warungjurnalis