Viral Polantas Pacaran Pakai Mobil Dinas PJR, Propam Langsung Copot Jabatan

Terkini.id, Jakarta – Sebuah foto viral di media sosial yang memperlihatkan laporan adanya seorang oknum polisi menggunakan mobil dinas patroli untuk berpacaran.

Melansir Detik, foto yang tersebar di media sosial itu adalah foto dari dalam mobil. Di dasbor mobil terdapat topi putih Lantas Polri dan terdapat kode mobil PJR pada bagian kaca mobil.

Foto tersebut dilengkapi tulisan “Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini jemput.”

Baca Juga: Oknum Polisi diduga Melakukan Kekerasan Pada Pendemo di Riau

Diketahui, foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21 yang diduga adalah pacar dari polisi @ar_bagas11 alias Arjuna Bagas.

Sementara itu, Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila membenarkan bahwa atas nama Arjuna Bagas adalah anggotanya.

Baca Juga: Viral Oknum Polisi Banting Warga dari Atas Truk, Warganet: Monster...

“Benar dia adalah anggota kami dan bertugas di PJR Tol Jagorawi saat ini,” ucapnya, Kamis, 21 Oktober 2021.

Ia pun mengatakan bahwa saat ini Arjuna Bagas tengah menjalani pemeriksaan Mabes Polri.

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mengatakan bahwa yang bersangkutan sudah diamankan dan segera ditahan setelah proses pemeriksaan.

Baca Juga: Viral Oknum Polisi Banting Warga dari Atas Truk, Warganet: Monster...

“Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan,” ujarnya.

Selain itu, ia menegaskan bahwa yang bersangkutan juga akan dicopot dari satuannya.

“Dan copot yang bersangkutan dari fungsi lantas,” tegasnya.

Bagikan