Viral Polisi Masuk Rumah Sakit karena Foto Ini Diketahui Istri, Begini Cerita Sebenarnya

Terkini.id, Makassar – Sebuah foto yang disebarkan dengan tujuan candaan menjadi viral di media sosial.

Foto tersebut menunjukkan seorang perempuan yang ditolong oleh tiga pria. Satu dari tiga pria tersebut, terlihat berseragam polisi.

Nah, pria yang berseragam polisi tersebut terlihat menggendong perempuan yang terjatuh. Namun, tangannya menyentuh bagian tubuh vital si perempuan.

Menariknya, perempuan yang disebut jatuh tersebut tidak terluka. Justru, polisi yang menolongnya yang mengalami luka-luka lantaran foto tersebut beredar.

“Akibat Jalanan yang licin, seorang gadis terjatuh ke parit saat mengendarai motor, info terakhir gadis tersebut dinyatakan selamat, justru aparat yg menyelamatkan gadis tersebut kabarnya masuk ICU setelah gambar ini di ketahui oleh istrinya,” tulis Isal Isal di grup Info Kejadian Kota Makassar.

Kejadian di Thailand

Dari penelusuran terkini.id, postingan tersebut paling pertama viral di jagat medsos Thailand.

Postingan terlihat misalnya pertama kali diposting oleh akun Rasmei Kampuchea Daily pada 31 Juli 2019, dan dikabarkan akun media online romchong.com.

“Ini adalah hal yang lucu di Thailand kemarin. Seorang wanita seksi jatuh dari mobil. Polisi dan rescuer menolong wanita tersebut. Namun setelah itu justru polisi yang masuk rumah sakit setelah foto ini diketahui oleh istri,” tulis akun tersebut.

Terkini.id belum menemukan informasi valid terkait apakah benar polisi di Thailand tersebut benar-benar masuk rumah sakit.

Berita Terkait
Komentar
Terkini