Viral Wanita di Makassar Ngamuk Sambil Teriak Histeris ke Petugas Saat Razia Masker

Terkini.id, Makassar – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mengamuk dan teriak histeris saat petugas menggelar razia masker di sebuah kafe di Kota Makassar viral di grup perpesanan WhatsApp dan sejumlah media sosial.

Dilihat dari video yang beredar, Minggu 20 September 2020, wanita tersebut ngamuk sambil teriak histeris ke sejumlah petugas yang terdiri dari unsur gabungan Satpol PP, Polisi, dan TNI.

Dalam video tersebut, terdengar wanita yang mengenakan jilbab berwarna kuning keemasan itu mengatakan ke petugas jika dia tak suka dengan sikap petugas saat razia tersebut berlangsung.

Baca Juga: BI Sulsel Antarkan UMKM Tembus Pasar Global

“Tidak kusuka ki, tidak kusuka ki. Manusia punya perasaan tidak kau. Berhentiko semua. Kurang ajar semua,” teriak wanita itu sambil menangis histeris.

Sementara petugas dalam video tersebut terdengar tak mengetahui alasan mengapa wanita itu mendadak mengamuk dan teriak-teriak.

Baca Juga: Marak Tawuran di Makassar, Dewan Minta Pemkot Buka Lapangan Kerja...

Diduga, wanita itu tak terima jika anaknya ditahan petugas lantaran tidak memakai masker.

Namun, petugas dalam video itu telah menjelaskan ke wanita tersebut bahwa tidak ada penahanan terkait pelanggaran tak memakai masker.

“Astaga tidak diapa-apai. Nda ada yang tahan bu. Nda ada yang tahan. Untuk kebaikan kita juga bu,” kata petugas dalam video itu.

Baca Juga: Marak Tawuran di Makassar, Dewan Minta Pemkot Buka Lapangan Kerja...

Adapun remaja pria yang merupakan anak dari wanita tersebut tampak berusaha menenangkan ibunya itu.

Selain mengamuk histeris, wanita itu juga terlihat mendorong-dorong aparat kepolisian yang ikut serta dalam pelaksanaan operasi penerapan protokol kesehatan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa dalam video itu terjadi di sebuah kafe di Jalan Tun Abdul Razak, Makassar pada Sabtu, 19 September 2020.

Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak berwajib terkait kejadian dalam video viral itu.

Bagikan