Wajib Coba Bakmi Ayam Bangka 38 di Botolempangan, Asli Bikin Ketagihan

Owner Bakmi Bangka 38

Terkini.id, Makassar – Makassar tak hanya memiliki pesona sebagai kota metropolitan, tapi juga  beragam kuliner khas. Di Makassar, makanan bermakna lebih dari sekadar bahan pangan dan mengisi perut kosong namun juga menawarkan sensasi dan rasa yang berkesan.

Untuk itu, terkini.id menghelat Makassar Most Favorite (MMF) Culinary Award 2019 untuk memberi apresiasi terhadap pelaku kuliner yang sukses meraih pilihan kuliner di Makassar sebagai tempat favorit.

Salah satunya, Bakmi Ayam Bangka 38 yang berada di Jalan Bontolempangan yang berhasil masuk kategori Bakmi Ayam dengan intensitas pengunjung yang tinggi.

Menanggapi itu, Pricilia, Owner Bakmi Bangka 38 mengaku senang lantaran terpilih sebagai salah satu tempat kuliner favorit. Dia mengatakan, sejak 2015 dirinya konsisten memberi pelayanan dan cita rasa terbaik kepada pengunjung.

“Saya berharap Bakmi Bangka 38 lebih maju dan berkembang dan harus maju,” kata dia kepada pewarta, Kamis, 31 Oktober 2019.

Dia mengaku dengan terpilihnya Bakmi Bangka 38 masuk sebagai salah satu kuliner favorit versi MMF di Kota Makassar pendapatan bisa terus meningkat dan dikenal lebih luas.

“Senang dan bahagia bisa masuk kategori kuliner yang bergengsi,” paparnya.

Dari pantauan terkini, Rumah Makan (RM) Bakmi Bangka 38 tak pernah sepi pengunjung dan pesanan melaui transportasi online pun turun berdatangan.

Pricilia mengaku RM miliknya mulai buka pukul 07:00 Wita hingga sore. Dia pun berencana membuka cabang baru di area Anjungan Pantai Losari.

Terkait tantangan kuliner ke depan, dia mengatakan optimis bisa terus tumbuh dan berkembang. Ia mengatakan bisa beradaptasi dengan perkembangan Kota Makassar yang begitu pesat.

“Meski dengan transportasi online belum kerjasama namun sudah banyak yang ke sini. Banyak orang pesan melalui aplikasi,” pungkasnya.

Berita Terkait