Wakil Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Evaluasi SAKIP

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB), di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Rabu 17 Juli 2019.

Terkini.id — Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB), di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Rabu 17 Juli 2019.

Andi Sudirman mengatakan, evaluasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi untuk Pemprov Sulsel saat ini mendapatkan nilai ‘BB’.

Karena itu, ia meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ditunjuk untuk hadir dan mendampingi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang akan melakukan evaluasi, di Hotel Four Point by Sheraton, Kamis 18 Juli.

Andi Sudirman mengaku, dirinya masih percaya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulsel yang sekarang ini. Untuk itu, OPD harus bekerja keras untuk menjawab pertanyaan dari tim evaluasi Kemenpan-RB.

“Saya berharap agar teman-teman di OPD ini dalam hal mencapai nilai itu, tidak lewat dari target yang ditetapkan, paling tidak yang minor-minor lah,” pesannya.

Berita Terkait