Wakil Gubernur Sulsel Sebut Kampus sebagai Dapur Penentuan Kebijakan

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman hadir sebagai pembicara dalam Seminar Nasional dalam rangka Rapat Kerja Nasional II Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia, di Hotel Gammara Makassar, Selasa 16 Juli 2019.

Terkini.id — Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman hadir sebagai pembicara dalam Seminar Nasional dalam rangka Rapat Kerja Nasional II Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia, di Hotel Gammara Makassar, Selasa 16 Juli 2019.

Kegiatan itu bertemakan “Strategi Penguatan Keterlibatan Pemerintah dan Industri dalam Pengelolaan dan Penyelenggaraan PTS di Indonesia” ini.

Pada kesempatan itu, orang nomor dua di Sulsel itu menyebut jika kampus ataupun perguruan swasta merupakan dapur bagi Pemerintah dalam menentukan kebijakan-kebijakan di Sulsel.

“Sebagaimana yang sering disampaikan oleh Prof Nurdin Abdullah (Gubernur Sulsel) bahwa jadikan kampus sebagai dapur kita dalam mengkaji dan menjalankan program,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Menurutnya, masyarakat Sulsel tentu berharap dalam pelaksanaan program perguruan tinggi swasta, dapat bermanfaat dengan baik. Sinergitas juga tentunya sangat diperlukan untuk Sulsel yang lebih baik ke depannya.

“Dalam bersinergi, sama dengan sistem kerja mesin, setiap kali mesin bekerja, pasti ada getaran. Dan ketika ada getaran, di situ kita harus mampu menstabilkan kembali,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada