Wakil Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Rp40 Miliar di HUT Sinjai ke-455

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri peringatan hari jadi Kabupaten Sinjai ke-455, Rabu 27 Februari 2019.

Terkini.id — Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, tidak hanya memberikan satu unit mobil ambulan pada peringatan hari jadi Kabupaten Sinjai ke-455 tahun, Rabu 27 Februari 2019.

Orang nomor dua di Sulsel itu juga memberikan bantuan anggaran senilai Rp40 miliar untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sinjai.

“Bantuan anggaran itu untuk pembangunan infrastruktur. Seperti pembangunan jalan, rehabilitasi irigasi dan pertanian,” kata Andi Sudirman.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadisihta Asapa.

Sementara, fungsinya mobil ambulans yakni dapat digunakan untuk evakuasi medis, pelayanan darurat, rujukan dan sebagainya. Jumlah tenaga kesehatan yang dibutuhkan minimal satu dokter, dua perawat, dan satu bidan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada
Bantaeng

Bantaeng Raih Dua Penghargaan dari OJK

Terkini.id, Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu, 26 Oktober 2019. Penghargaan itu diserahkan pada acara Expo Literasi