Wakil Ketua DPR: Nico-Victor Tak Ada Cacat dalam Pemerintahan

Nico-Victor
Victor Datuan Batara menyambut Wakil Ketua DPR RI saat kunjungan ke Tana Toraja/ ist

Terkini.id, Toraja – Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, mengingatkan agar warga Tana Toraja tak salah dalam memilih kandidat menghadapi Pilkada 2020.

Menurut politisi Nasdem ini, pemerintahan di Tana Toraja dalam empat tahun terakhir sudah baik. Program sudah jalan dengan baik.

Empat tahun terakhir di era kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara (Nico-Victor), banyak kemajuan yang terlihat, terutama dalam sektor pariwisata.

“Saatnya dilanjutkan saja. Pemerintahan ini sudah baik. Saya siap ke sini (Toraja) jika calon yang diusung Nasdem dipercaya menjadi kepala daerah lagi,” kata Rahmat dalam sambutannya di Gedung Tammuan Mali’, Makale, Tana Toraja, Sabtu 14 November 2020.

Rahmat yang juga politisi Nasdem ini hadir dalam rangkaian konsolidasi Partai Nasdem se Sulawesi Selatan. 

Menarik untuk Anda:

Konsolidasi ini untuk menguatkan simpul Nasdem dalam memenangkan usungan di pilkada serentak 2020, termasuk di Tana Toraja.

Nasdem di Tana Toraja berkoalisi dengan Golkar dan Perindo dengan mengusung pasangan calon petahana nomor urut 2, Nico-Victor (NIVI) Jilid 2.

Dia mengatakan, seorang pemimpin wajib memiliki kriteria yang dibutuhkan oleh rakyat. Pertama soal integritas, dedikasi, komitmen, dan loyalitas.

Semua komponen ini, lanjut Rahmat, ada pada Nico-Victor. Sudah terbukti dengan banyaknya prestasi yang ditorehkan untuk Tana Toraja.

Rahmat juga adalah pengurus teras DPP Nasdem yang menjabat Komando Pemenangan Teritorial Sulawesi DPP Nasdem.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Tana Toraja, Evivana Rombe Datu, mengatakan, konsolidasi pengurus ini untuk mematangkan strategi memenangkan usungan di Tana Toraja.

Rombongan Rahmat Gobel disambut langsung cabup petahana Nicodemus Biringkanae dan cawabup Victor Datuan Batara.

Hadir pula Charles Meikyansyah, yang juga anggota DPR RI Komisi IV dan Ketua Bidang Media & Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem.

Rahmat didampingi sejumlah  pengurus teras DPP Nasdem, diantaranya, Atang Irawan (Ketua Bidang Legislatif DPP Partai Nasdem), Kk Prof Sudirman Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem, dan Tobo Heruddin (Ketua OKK DPW Partai Nasdem).

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tutup Masa Kampanye, Askar HL-Arum Spink Hadiri Undangan Komunitas Mobil

Empat Hari Jelang Pencoblosan, Gelombang Dukungan ke TSY-AM Tak Terbendung

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar