Wakil Rektor III UNM Akan Bersinergi dengan Mahasiswa Mendesain Program Peningkatan Prestasi

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Prof. Sukardi Weda, Wakil Rektor III UNM

Terkini.id, Makassar-Pelantikan Wakil Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) digelar pada Rabu, 15 Juli 2020 kemarin bersama sejumlah tenaga Kependidikan kampus yang berkantor di jalan Andi Pangeran Pettarani tersebut.

Salah satu pejabat yang dilantik yakni Prof. Sukardi Weda sebagai wakil rektor III Bidang Kemahasiswaan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan III Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Pihaknya mengungkapkan sangat senang sebab diamanahkan oleh Rektor UNM, Prof. Dr. H. Husain Syam, M. Tp menjadi bagian pimpinan di Universitas Negeri Makassar sehingga bisa mengabdi mewujudkan UNM sebagai Word Class University.

“Tentu sangat senang karena diberi amanah oleh Bapak Rektor UNM, Prof Dr H Husain Syam M TP dan menjadi wadah pengabdian saya untuk membangun UNM menjadi World Class University (WCU) dan untuk meningkatkan kiprah UNM dalam pembangunan SDM unggul yangberwawasankewirausahaan”, ungkapnya

Lebih lanjut dikatakan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan beberapa stakeholder baik internal maupun eksternal utamanya dengan mahasiswa untuk mendesain program peningkatan prestasi mahasiswa.

Menarik untuk Anda:

” Terkait bidang kemahasiswaan. Ada beberapa program strategis yang akan saya emban, dan program strategis tersebut telah saya tuangkan dalam grand design pengembangan dan pembinaan kemahasiswaan, terutama dalam bidang penalaran, minat, dan bakat. Untuk mewujudkan program strategis tersebut, saya akan bersinergi dengan berbagai pihak, baik stakeholder internal maupun stakeholder eksternal, terutama dengan adik-adik mahasiswa. Kami akan duduk bersama mahasiswa dan pejabat terkait untuk mendesign program peningkatan prestasi mahasiswa”, jelas nya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rapid Tes di Sari Laut Ruko Tugu Bundaran Mandiri, 3 Reaktif

30 Masker Untuk Anak KKN Unhas Cegah Penyebaran Covid-19 Sejak Dini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar