Menuju oraganisasi yang lebih Eksis, loyalitas dan menghargai keberagaman, HMJ PLB FIP UNM Gelar Mubes XXII

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
suasa pembukaan MUBES XXII HMJ PLB FIP UNM Periode 2019-2020

Terkini.id, Makassar Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar (HMJ PLB FIP UNM) Periode 2019-2020 menyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) XXII , di Wisma Bhayangkara, Maros, 14-16 Februari 2020

Melalui MUBES XXII ini akan dirumuskan kembali AD/ART dan JUKLAK organisasi serta pemilihan Ketua umum.

Ketua Umum HMJ PLB FIP UNM Mamat menyampaikan mubes ini mengusung tema “Meningkatkan Loyalitas dan Menjunjung tinggi nilai keberagaman dalam berlembaga”.

Menurutnya tema tersebut sesuai dengan keadaan yang dimana dalam beroranisasi dibutuhkan sikap loyalitas dan menghargai keberagaan tanpa diskriminasi baik kepada penyandang disabilitas.

Ketua jurusan Pendidikan luar biasa, Dr H. Syamsuddin, M,Si sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Menarik untuk Anda:

Dia berharap agar kegiatan ini berjalan dengan tertib dan siapanpun terpilih menjadi ketua bisa menciptakan HMJ PLB bisa menjadi lebih eksis.

Syamsuddin dalam sambutannya menyampaikan dari sejak dulu ini memang menjadi budaya di jurusan ini saya angkatan 1985 itu sudah ada Himpunan kita melakukan musyawarah , mengenai oranisasi PLB dari dlu memang sudah eksis satu-satunya dulu jadi ketua senat perempuan dari jurusan PLB.

“Semoga Musyawarah ini berjalan dengan lancar agar itu tata tertib dipatuhi, silahkan mahasiswa bebas disana asalkan tidak melanggar kebebasan orang lain seperti kalian main gitar diluar berisik tentu melanggar kebebasan orang lain yang mau istirahat,” tegas Syamsuddin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bos Aprilia Berencana Menarik Andrea Dovizioso ke Timnya Menggantikan Iannone

Bangun Sinergitas dan Komitmen, Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi Gelar Rakor: Ini 4 Rumusannya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar