Makassar Terkini
Masuk

Wanita Berhijab Naik Patung Agama Hindu Bikin Geram Warganet: Sampah Peradaban!

Terkini.id, Jakarta – Beredar foto wanita berhijab naik patung agama hindu dan bersandar, lantas saja foto itu bikin warganet geram.

Dalam foto itu terlihat dua orang wanita yang sedang berfoto dengan salah satu patung yang disebut kepercayaan agama hindu.

Seorang wanita berdiri di samping patung itu, sedangkan seorang lagi naik ke atas patung dan bersandar. Lantas saja kedua wanita itu bikin geram banyak warganet.

Foto itu dibagikan oleh akun twitter @AnakLolina2, sebagaimana dikutip Terkini.id pada Jum’at, 1 Juli 2022.

Selain membagikan foto itu, sang warganet juga menuliskan cuitan yang menilai negatif tindakan kedua oknum wanita berhijab itu.

Cuitan pegiat twitter (@AnakLolina2)

“Dengan tidak menghargai keyakinan orang lain, kamu sudah mencoreng agamamu sendiri. Yang ini jangan di tiru ya…,” tulis sang pengguna twitter itu dalam cuitannya.

Pada kolom komentar, terdapat keterangan dari seorang warganet lainnya. Ia mengabarkan bahwa pelaku sudah ditindak dan meminta maaf.

Komentar warganet (twitter @AnakLolina2)

“Betul. Jgn ditiru! Krn kurang paham dengan Agama lain. Tokoh Hindu di lokasi tpt kejadian sdh menghubungi anak ini, yg berasal dr Padang, sdg liburan ke Belitang,” tulis warganet dengan akun twitter @KomangPriambada dalam kolom komentar.

“Keluarga ini sdh menyadari kesalahannya dan sdh meminta maaf. Kita maafkan & permasalahan ini kita tutup,” tulisnya melanjutkan.

Meski demikian, banyak warganet yang masih geram dan kecewa akan perbuatan kedua oknum wanita berhijab tersebut.

Mereka mengekspresikan kekesalannya dengan menulis komentar di kolom komentar cuitan tersebut.

Komentar warganet (twitter @AnakLolina2)

Sampah peradaban yang begini,” tulis warganet dengan akun twitter Dra. Nyai Saripah dalam kolom komentar.

Gak punya akhlak, kalau dibalas ngamuknya sampai ke Pluto,” tulis warganet dengan akun twitter Nellmora7.