Wapres JK Akan Buka Pertemuan Saudagar Bugis di Wisma Negara

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menjemput kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) bersama istri Mufidah Kalla, di Bandara Galaktika Lanud AURI Hasanuddin, Mandai, Maros, Jumat 21 Desember 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) dipastikan akan membuka Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM), di Wisma Negara Kawasan Center Point Of Indonesia (CPI) Makassar, pada 15-16 Juni 2019.

Asisten III Pemprov Sulsel, Tautoto Tanaranggina mengungkapkan, semua persiapan jelang PSBM sudah dipersiapkan secara matang.

“Dipastikan sebanyak seribu Saudagar Bugis akan hadir dan beberapa undangan lainnya,” kata Tautoto di Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, Rabu 12 Juni 2019.

Tautoto menggunakan, sebelum acara pembukaan terlebih dahulu delegasi akan dijamu di rujab Gubernur Sulsel. Selanjutnya Wapres JK akan membuka PSBM, dan dilanjutkan dialog bersama sejumlah tokoh Sulsel.

“Dialog itu akan menghadirkan tokoh seperti Amran Sulaiman (Menteri Pertanian), Syafruddin (Menpan RB) dan Farid Padang selaku Direktur Perindo Makassar. Nantinya akan dibahas mengenai progres dari keberhasilan saudagar Bugis dan kita mau memaparkan perkembangan Sulsel saat ini,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Bahas Kondisi Pustakawan di Era New Normal, IPI Sulsel Gelar Diskusi Online

Wakil Gubernur Sulsel Kunjungi Rumah dan Greenhouse di Bone

Update 31 Mei Pasien Corona Covid-19 di Sulsel

KPU Sulsel Minta Tambahan Anggaran Pilkada, RPG Setujui

Dinas Kesehatan Sebut 12 Kabupaten/kota di Sulsel Aman Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar