Wapres JK Akan Resmikan Ekspor Perdana Produk Fast Router ke Amerika

wapres jk
Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) terbang ke Batam, Provinsi Kepulauan Riau Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe RJ-85, Sabtu 2 Februari 2019

Terkini.id, Jakarta – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) terbang ke Batam, Provinsi Kepulauan Riau Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe RJ-85, Sabtu 2 Februari 2019.

Wapres JK didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, dan Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud, serta Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi.

Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta lepas landas menuju Batam, Provinsi Kepulauan Riau, pada pukul 10.35 WIB, dan rombongan diperkirakan tiba pukul 12.20 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Wapres dan rombongan akan disambut oleh Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun bersama Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Riau, untuk selanjutnya berkendaraan mobil menuju tempat acara yang terletak di Kantor PT. Sat Nusapersada Tbk, Jl. Pelita VI No. 99, Kota Batam.

Di sini, Wapres akan memberikan sambutan dan meresmikan Pengiriman Perdana Produk Fast Router, Wireless Wave 2 ke Amerika Serikat, serta meninjau pabrik perakitan produk fast router.

Baca juga:

“Seusai jadwal acara, Wapres JK akan kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama,” kata Husain Abdullah, Juru Bicara Wapres RI dalam rilisnya kepada media.

Komentar

Rekomendasi

Danny Pomanto: Kita Boleh Terlambat, Tapi Tidak Boleh Tertinggal Tangani Corona

Viral Pria Tua Diduga Gangguan Jiwa Dianiaya Dua Oknum Polisi

Hendak Antar Obat, Dua Petugas Medis Covid-19 di Papua Ditembak KKB

Polisi Tangkap Provokator Aksi Kericuhan Warga di Buol Saat Salat Idulfitri

Viral Video Aksi Biarawati Katolik Nyanyikan Lagu Nuansa Islami di Momen Idulfitri

Usai Salat Ied, Pangdam XIV Hasanuddin Silaturahmi Virtual ke Anggota di Perbatasan, Nakes dan Warga

Viral Pemukulan Kepala Desa di Buol Akibat Kesalahpahaman Pelaksanaan Idul Fitri

Aksi Pria Paruh Baya Buka Pembatas Jalan, Polisi Diam dan Tepuk Tangan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar