Warga Pangkep Berbondong-bondong Hadiri Vaksinasi Gerindra

Terkini.id, Pangkep – Program Percepatan Vaksinasi kepada Masyarakat Pangkep dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Pangkep, lantaran baru 36 persen (Per tanggal 29 Oktober 2021) warga yang sudah divaksin. 

“Kita bersyukur karena dukungan Kementerian Pertahanan, Dinas Kesehatan dan TNI Polri, Tenaga Kesehatan RSUD Pramata, Puskesmas sehingga hari ini Partai Gerindra melayani Warga sebanyak 682 orang,” ujar Arsyad Kunnu Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pangkep

Ada 73 orang  yang tidak memenuhi syarat vaksin. Partai Gerindra Pangkep juga membagikan Paket Sembako kepada Warga yang hadir dalam Vaksin. 

Baca Juga: Gerindra Sulsel Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga dan Bantu...

Dalam acara Penutupan Program Vaksin KAMRUSSAMAD  Hadir menyampaikan terima kasih kepada TIM NAKES, Panitia Teknis yang telah bekerja keras untuk melayani warga, Vaksin dilaksanakan dilapangan TENIS Pangkajene Sebagai Pusat Kota Pangkep. 

Partai Gerindra Pangkep terus mendapatkan Kepercayaan rakyat Pangkep Pada Pemilu 2014 (4 kursi), Pemilu 2019 (5 Kursi/Pimpinan DPRD Pangkep) ini menunjukkan bahwa Pengurus Dan kader terus berbuat untuk kepentingan rakyat. Tegas HM Lutfi Hanafi selaku Ketua Panitia.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat, Kamrussamad: Kader Gerindra Harus Dengar...

Peserta Vaksin berasal dari Kecamatan Mandalle, Kecamatan Segeri, kecamatan Marang, kecamatan Labakkang, kecamatan Bungoro, kecamatan Pangkajene, kecamatan misten, kecamatan balocci.

Bagikan