Warga Pulau Salebbo Pangkep Mulai Bergerak Menangkan Anir-Lutfi

Terkini.id — Pasangan calon kepala daerah Kabupaten Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) mengunjungi masyarakat di Kepulauan Salebbo, Desa Mattirowalie Liukang Tupabbiring Utara, Minggu 20 September 2020.

Dalam Kunjungan tersebut, Lutfi Hanafi disambut gemuruh warga yang menanti kedatangannya. 

Warga di sana mengakui, memang sudah sejak lama menunggu kedatangan pasangan Anir-Lutfi di daerahnya.

 

Mungkin Anda menyukai ini:

Salah satu tokoh masyarakat Pulau Salebbo, Ujur Jumaing mengatakan, mayoritas warga di daerahnya, sudah mulai jalan memenangkan pasangan Anir-Lutfi. Banyak yang mendukung, salah satu alasannya, sebab warga menginginkan Bupati Pangkep adalah seorang perempuan.

Baca Juga: Kemenangan Yusran-Syahban di Pilkada Pangkep, Pembuktian Mesin Politik NasDem Kuat

“Apalagi pasangan ini salah satunya pasangan dengan calon bupati perempuan. Kami mau Pangkep dipimpin perempuan,” kata Jumaing.

Jumaing yang juga imam masjid ini mengakui, seorang perempuan dikenal dengan sosok keibuannya. Selain itu, saat mengeluarkan keputusan dan kebijakan, perempuan cenderung dilandasi dengan banyak pertimbangan.

 

Baca Juga: Lutfi Hanafi dan Syamsuddin Hamid Foto Bareng Usai Nyoblos di...

“Kami yakin beliau mampu Memberikan perubahan untuk Pangkep,” tambah Jumaing.

Warga Pulau Salebbo lainnya, Lallo mengakui, akan menggalang dukungan untuk memenangkan Anir-Lutfi. Di mata Lallo, pasangan ini dinilai mampu memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat kepulauan.

“Ketika terpilih nanti, agar kiranya dapat memperhatikan kami khususnya di pulau Salebbo ini. Karna dari pemimpin-pemimpin sebelumnya, kami kurang diperhatikan,” ujar Lallo. 

 

Pada kesempatan itu, Lutfi Hanafi menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada seluruh masyarakat kepulauan Salebbo yang telah mengundangnya.

“Saya melihat sambutan warga ini sangat dengan meriah dan penuh antusias. Insyaaallah, harapan bapak-bapak dan ibu-ibu, akan jadi prioritas kami pada saat terpilih nanti,” pungkas Lutfi mengakhiri pertemuannya.

Bagikan