Pendukung Anir-Lutfi Tumpah Ruah di Kampanye Pamungkas

Pilkada Pangkep

Terkini.id — Jalan poros Kabupaten Pangkep dipadati pendukung Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi). Menggunakan kendaraan roda dua dan empat, ribuan pendukung mengiringi kampanye terakhir paslon nomor urut 4 tersebut, Jumat 4 Desember 2020.

Kampanye pamungkas Anir-Lutfi berlangsung di zona tiga, meliputi Kecamatan Mandalle, Segeri, dan Marang.

Pantauan di lapangan, simpatisan dan pendukung Anir-Lutfi yang mengenakan baju oranye dan masker, mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember.

“Nomor empat membuktikan hatinya hanya untuk rakyat. Mari bersama-sama kita keluar dari kemiskinan, kesulitan pupuk, kemelaratan, ingat ki nomor 4 menuju Pangkep Sejahtera,” kata Anir di sela-sela penguatan tim pemenangan Anir-Lutfi, di Desa Boddie, Kecamatan Mandalle.

Mantan legislator Sulsel ini, mengajak masyarakat Pangkep untuk menyalurkan hak pilihnya. Sebab satu suara menentukan nasib kabupaten Pangkep lima tahun ke depan.

Menarik untuk Anda:

“Saya tunggu kemenangan Insya Allah pada tanggal 9 Desember nanti. Tunjukkan pada semua orang bahwa program Anir-Lutfi adalah program berorientasi rakyat,” ujarnya.

Cawabup Lutfi Hanafi, menambahkan kalau perjuangan Anir-Lutfi bukanlah perjuangan individu atau pun kelompok. Murni kata dia, perjuangan menyejahterakan rakyat.

“Anir itu Amanah, Nur (Cahaya) Ikhlas dan Rahmat. Jadi apakah siap memenangkan Anir-Lutfi?,” tanya Lutfi kepada para pendukungnya. 

Semuanya kemudian menyeru, “Siap” jawab pendukung, kompak.

Lutfi mengajak masyarakat untuk memilih nomor urut 4 karena program andalan Anir-Lutfi yang mampu mengangkat Pangkep dari zona kemiskinan.

“Program andalan kami Rp 10 juta per KK adalah program yang berpihak pada rakyat. Insya Allah jika Anir-Lutfi terpilih, kita berjuang menjadikan Pangkep sebagai Kabupaten terkaya di Sulsel,” seru Lutfi dibarengi yel-yel kemenangan pendukung dan simpatisan Anir-Lutfi. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar