Warga Sudiang Raya Gelar Zikir Bersama Aura DP

aura dp
Ratusan warga Kelurahan Sudiang Raya, Kelurahan Biringkanaya, Makassar, tumpah ke alun-alun untuk menggelar zikir menyambut kunjungan Aura Aulia Imandara Dany Pomanto, Kamis 11 April 2019

Terkini.id, Makassar – Ratusan warga Kelurahan Sudiang Raya, Kelurahan Biringkanaya, Makassar, tumpah ke alun-alun untuk menggelar zikir menyambut kunjungan Aura Aulia Imandara Dany Pomanto (Aura DP).

Suasana zikir membuat suasana kunjungan Aura yang juga caleg DPR RI dari Partai NasDem itu berbeda dari kunjungan sebelumnya.

Aura dan timnya larut dalam suasana khusyuk itu. Ratusan warga berdatangan dari berbagai lokasi di Sudiang Raya untuk zikir sekaligus bertemu langsung Aura DP. Zikir berlangsung atas inisiatif warga.

Usai zikir, Aura DP yang didampingi komunitas Xena, Bombardir, Terminator, dan Tim Ekspedisi menggelar dialog dan simulasi pencoblosan nama Aura DP di TPS nanti.

“Zikir ini digelar atas inisiatif warga sendiri. Aura DP ini sosok religius, sehingga warga memandang perlu dilakukan zikir dan tabligh akbar. Suasana sosialisasi seperti ini sangat berbeda dengan yang dilakukan caleg-caleg lainnya,” kata Firman, warga Sudiang, Kamis 11 April 2019.

Baca juga:

Firman mengatakan, dari beberapa kali kunjungan Aura DP di Biringkanaya membuktikan bahwa Aura DP menjadi satu-satunya Caleg DPR RI yang selalu menjadi bahan perbincangan dan layak untuk didukung agar lolos ke DPR RI.

“Sambutan warga Biringkanaya yang sangat antusias juga berkat kerja keras tim untuk meyakinkan warga terhadap sosok Aura DP. Ini juga kerja-kerja keras warga yang selalu menyampaikan kabar yang baik tentang Aura DP kepada keluarga dan teman masing-masing,” katanya.

Komentar

Rekomendasi

Mendagri: Pilkada di 270 Daerah 9 Desember 2020 Tetap Dilakukan, Asal…

Ketua Komisi C DPRD Dukung Proyek Padat Karya Dinas PU, Alasannya?

Legislator Makassar Minta Pemerintah Fokus Benahi Bansos

Cara Anggota DPR RI AMI Support Anak-anak di YKAKI di Tengah Pandemi

Anggota DPR RI AMI Bagi 100 Paket Asupan Gizi Tambahan ke Ibu Hamil

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar